Robert De Niro Kembali Ciptakan Mafia Bersama Martin Scorsese

Robert De Niro dan Martin Scorsese sedang berencana untuk melakukan kerjasama di film terbaru.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 21 Nov 2013, 18:50 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2013, 18:50 WIB
robert-de-niro-131121b.jpg
Sosok Robert De Niro sebagai aktor serta kiprah Martin Scorsese sebagai sutradara tentunya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi di kancah perfilman dunia. Mereka berdua telah menjadi pelaku film ternama berkat karya-karyanya.

Keduanya juga pernah terlibat proyek film bersama yang bernuansa gangster serta mafia. Sebut saja Mean Streets, GoodFellas dan yang terakhir adalah Casino.

Ketiga film itu mampu menunjukkan kualitas kerjasama keduanya dalam membawa tema kriminal dan mafia ke layar lebar. Sehingga, pengemar film bertema tersebut pun kini semakin banyak. Kabar baiknya, kini keduanya sedang berunding untuk kembali membuat film bersama.

Dilansir dari The Guardian melalui NME, saat diadakan konferensi pers film terbaru Robert De Niro berjudul The Family, ia pun menyatakan hal yang menjadi petunjuk atas kerjasama barunya dengan Martin.

"Saya punya film bertema gangster lainnya yang mau saya kerjakan dengan Scorsese dan ini merupakan salah satu judul yang menarik... Kami sedang mempersiapkannya. Kami memiliki naskah dan Marty punya film lain yang sedang dikerjakan, jadi ini tidak akan lama lagi," ungkap sang aktor kala itu.

Film bertajuk The Family memiliki nuansa kriminal dan mafia yang sangat kental. Maka, ini menjadi film bertema gangster yang kesekian oleh Robert tanpa arahan Martin.

Sementara itu, Martin Scorsese baru saja berkolaborasi untuk yang kelima kalinya bersama Leonardo DiCaprio melalui film The Wolf of Wall Street untuk tayang pada 17 Januari 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya