Wiz Khalifa Berharap Besar Pada Adele

Wiz Khalifa berharap besar pada rekan duetnya yang baru yaitu Adele untuk membantunya di album terbaru.

oleh Desika Pemita diperbarui 21 Nov 2013, 21:50 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2013, 21:50 WIB
wiz-khalifa-131121b.jpg
Wiz Khalifa rupanya tak sabar untuk mengumumkan proyek barunya yang akan digarap dalam waktu dekat. Wiz Khalifa akhirnya membocorkan jika ia sangat berharap besar pada Adele untuk membantunya di musik barunya.

Bagai gayung bersambut, Adele pun ternyata memang berkeinginan untuk melakukan kerja sama dengan rapper Wiz Khalifa. Bahkan, pihak  Adele menghubunginya untuk melakukan kolaborasi.

"Pihak Adele sempat menghubungi manajemen saya. mereka sempat menanyakan tentang musik baru saya. Adele sempat mengungkapkan ide bagus kepada saya. Akhirnya kami setuju bekerja sama," ujar Wiz Khalifa, diwartakan Digitalspy, Kamis (21/11/2013).

Kolaborasi antara Wiz Khalifa dengan Adele ini akan masuk dalam album terbaru kekasih hati Amber Rose bertajuk Blacc. Jika sesuai dengan rencana, album tersebut akan keluar awal tahun depan.

Sebelumnya, Wiz Khalifa memang sempat bingung untuk menentukan teman duet. Wiz Khalifa juga melirik Miley Cyrus untuk membantunya dalam larya terbarunya ini. Pasalnya, Wiz Khalifa juga mengidolakan suara Miley Cyrus yang dianggapnya keren.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya