SMASH Dapat Penghargaan, Morgan Belum Ucapkan Selamat

Para personel SMASH tengah bersuka cita berkat penghargaan Best Asian Artist Award yang diraih di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 23 Nov 2013, 19:00 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2013, 19:00 WIB
smashh-131123b.jpg
Para personel SMASH tengah bersuka cita berkat penghargaan Best Asian Artist Award yang diraih di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 yang digelar di Hong Kong Asia World Arena, Jumat (22/11/2013) malam.

Banyak ucapan selamat yang diberika orang terdekat dan para penggemarnya yang tergabung dalam Smashblast. Akan tetapi, boyband yang kini beranggotakan Rafael, Bisma, Rangga, Ilham, Reza dan Dicky tersebut rupanya belum mendapat ucapan selamat dari mantan personelnya, Morgan Oey.

"Morgan belum kasih (ucapan selamat). Mungkin dia lagi sibuk," ucap Rangga, personel SMASH, saat ditemui di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2013) malam.

SMASH tetap menganggap Morgan bagian dari kesuksesan karier mereka. Walaupun tak lagi menjalani aktivitas bermusik bersama, para personel SMASH tetap mencoba untuk berhubungan baik dengan Morgan.

Termasuk, berpikir positif terhadap ucapan selamat atas penghargaan internasional yang diraih SMASH yang belum diberikan Morgan.

"Mungkin dia belum tahu juga karena kan pengumumannya baru malam ini," timpal Bisma.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya