Krystal `f(x)` Gelar Acara Khusus Untuk Penggemar

Krystal akan menggelar sebuah acara khusus untuk penggemar sebagai ucapan terima kasih. Seperti apa acaranya?

oleh Desika Pemita diperbarui 10 Des 2013, 23:30 WIB
Diterbitkan 10 Des 2013, 23:30 WIB
fx-131024b.jpg
Krystal memang dikenal sebagai salah satu personel girl band ternama asuhan SM Entertainment yaitu f(x). Meski lahir di ranah hiburan sebagai penyanyi, Krystal rupanya juga mahir dalam berakting.

Krystal terlibat dalam penggarapan drama ternama The Heirs. Krystal beradu akting dengan sederet idola hallyu terkemuka yaitu lee Min Ho, Park Shin Hye hingga Kim Woo Bin. Bahkan, Krystal pun memerankan sebagai kekasih Kang Min Hyuk `CNBLUE`.

Krystal yang makin bersinar juga merupakan hasil bantuan dari penggemarnya. Sebagai ucapan terima kasih, Krystal ingin menggelar acara khusus untuk fans.

Acara tersebut merupakan temu kangen serta pemberian tanda tangan. Acara tersebut akan berlangsung di Lotte Department Store di Jeunju, 15 Desember mendatang, dilaporkan situs resmi SM Entertainment, Selasa (10/12/2013).

Krystal yang merupakan "wajah" untuk merk perhiasan akan mengundang penggemar yang beruntung. Bagi 100 pembeli pertama produk tersebut akan mendapatkan undangan VIP untuk bertemu Krystal secara langsung.

Kegiatan ini merupakan jadwal bagi Krystal pertama tanpa bersama rekan-rekannya dari f(x). Acara ini akan dihelat setelah kesibukkan Krystal dalam pengambilan gambar The Heirs.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya