Meadow Rain Walker Telah Ikhlaskan Kepergian Ayahnya

Meadow Walker dan anggota keluarga lainnya tengah menyiapkan pemakaman Paul Walker. Meadow telah mengikhlaskan kepergian sang ayah.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Des 2013, 17:40 WIB
Diterbitkan 11 Des 2013, 17:40 WIB
meadow-131211c.jpg

Setelah kepergian sang ayah untuk selamanya, Meadow Walker anak dari Paul Walker mencoba untuk terlihat tetap tegar.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife, Selasa (10/12/2013), kondisi Meadow kini sudah semakin membaik. Anak Walker dari hasil perkawinannya dengan Rebecca McBrain ini tidak lagi dalam kondisi terpuruk seperti saat baru mengetahui ayahnya meninggal dalam kecelakaan tragis beberapa minggu lalu.

"Dia sekarang baik-baik saja, di luar dugaan saya. Meadow lebih ceria dan kini ia sedang menghabiskan waktu dengan teman-teman terdekatnya," kata seorang sumber.

Meski kondisi Meadow sudah lebih baik, pihak keluarga Walker tetap akan melangsungkan proses pemakaman secara terutup agar Meadow bisa lebih menghargai detik-detik terakhir bersama ayahnya.

Pemakaman Paul Walker yang akan dilaksanakan di Forest Lawn Memorial Park, Hollywood Hill, California hanya akan dihadiri oleh pihak yang diundang langsung oleh keluarga saja, termasuk teman Walker di toko Always Evolving dan seluruh kru film Fast and Furious. [Baca: Pemakaman Paul Walker Direncanakan Pada Minggu Ini]

Kabar lain juga beredar, akan ada "penghormatan global" setelah proses pemakaman selesai dalam pekan ini. Namun, dalam acara ini, pihak keluarga juga akan membagikan undangan untuk pihak terpilih saja. (Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya