Ryeowook `Super Junior`Kesal dengan Bentuk Tubuhnya

Ryeowook mengaku jika dirinya kesal dengan bentuk tubuhnya yang kerempeng. Ia ingin memiliki tubuh berotot.

oleh Desika Pemita diperbarui 13 Des 2013, 23:30 WIB
Diterbitkan 13 Des 2013, 23:30 WIB
ryeowook--131213c.jpg
Ryeowook `Super Junior` selalu menarik perhatian penggemarnya--khususnya wanita--dalam setiap penampilannya. Meski begitu Ryeowook justru merasa kurang percaya diri. Ia beranggapan jika tubuhnya terlalu kerempeng.

Semua perasaan itu timbul ketika Ryeowook menimbang badan. Ryeowook mengaku heran dengan bobot tubuhnya yang terlalu banyak berisi air. Padahal, sebagai pria ia harusnya memiliki otot yang lebih.

Ryeowook sempat stres dengan tubuhnya yang dianggap kerempeng ini. "Alat penimbang badan di asrama kami sangat akurat. Alat ini bisa memberitahumu berapa massa berat tubuhmu yangterdiri dari air dan otot. Ketika saya menimbang badan, saya terkejut karena tubuh saya lebih banyak berisi air," ujar Ryeowook, dilansir dari Tenasia.co.kr, Jumat (13/12/2013).

"Saya benar-benar terpukul begitu melihat alat penimbang badan itu. Saya harus latihan lebih keras lagi agar tubuh saya memiliki otot. Dengan tubuh ini, saya jadi terlihat lembek."

Ryeowook memang rajin melakukan diet ketat. Selama ini, perhatiannya hanya tertuju untuk menjaga bobot tubuhnya agar tak naik. Dengan latihan koreografi, Ryeowook pun juga membuat tubuhnya selalu fit. Merasa tubuhnya kerempeng, Ryeowook kini berhasrat untuk melatih angkat beban.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya