Sammy Simorangkir Sudah Rayakan Natal

Penyanyi Sammy Simorangkir rupanya sudah merayakan Natal bersama dengan keluarganya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Des 2013, 12:20 WIB
Diterbitkan 17 Des 2013, 12:20 WIB
sammy-2-131111b.jpg

Penyanyi Sammy Simorangkir rupanya sudah merayakan Natal bersama dengan keluarganya sejak jauh-jauh hari. Hal itu dilakukannya karena padatnya kesibukan dan jadwal manggung mantan vokalis band Kerispatih ini di panggung musik.

"Sudah (rayain Natal). Kemarin saya sudah Natalan duluan karena ada sisa libur hari ini. Nanti saya ada job lagi setelahnya sampai akhir tahun," ucap Sammy saat ditemui di Gourmet, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2013) malam.

Pelantun lagu 'Sedang Apa dan Dimana' mengatakan jika pekerjaannya begitu padat pada momen perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini. Karena itu, Sammy memutuskan untuk merayakan Natal lebih dulu dengan keluarganya.

"Setelah 18 Desember sampai akhir tahun, saya lebih banyak kerja. Makanya waktu untuk kumpul dengan keluarga pasti berkurang," tutur Sammy.

Sammy menambahkan, akan menghabiskan perayaan Natal dan Tahun Baru di Indonesia. "Masih di seputar Indonesia, malam natal di Istora Senayan dan tahun baru di Jakarta," tutup dia.(Gie)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya