Resolusi RAN di Tahun 2014

Trio Rayi, Asta dan Nino yang tergabung dalam RAN memiliki sejumlah resolusi dan keinginan yang ingin diwujudkan di 2014.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 23 Des 2013, 17:30 WIB
Diterbitkan 23 Des 2013, 17:30 WIB
resolusi-ran-131223b.jpg

Trio Rayi, Asta dan Nino yang tergabung dalam RAN memiliki sejumlah resolusi dan keinginan yang ingin diwujudkan di 2014. Salah satunya, mereka berharap lagu-lagu dan karya dalam bermusik bisa lebih disukai masyarakat tanpa mengenal batas usia.

"Karena album baru kita dirilis di akhir tahun 2013, kita berharap bisa lebih diterima lagi sama masyarakat di 2014. Mudah-mudahan pada suka dengan album baru kita," ucap Asta, salah satu personel RAN, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2013).

Band yang ngetop lewat lagu Jadi Gila itu juga berharap pecinta musik di Indonesia mau mendengarkan karya para musisi dari produk original alias bukan bajakan.

"Kita pengin pecinta musik Indonesia dan yang beli album kita, selalu beli yang original. Dan kita sangat mencontohkan itu kepada masyarakat. Kalau beli hasil karya para musisi, RAN pasti cari yang original," papar Asta diamini Rayi dan Nino.

Dia meyakini, masyarakat semakin pintar dan cerdas dalam memilih produk musik berkualitas. Dengan membeli hasil karya para musisi yang original, para pecinta musik di Indonesia juga ikut berjuang memberantas pembajakan, musuh utama para musisi di pentas musik.

"Kita masih lihat potensi bahwa masyarakat Indonesia masih cinta musik Indonesia yang original dan bukan bajakan," ungkapnya optimis.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya