Orangtua Ngotot, Ayu Ting Ting Belum Melahirkan

Meski Ayu Ting Ting dikabarkan sudah melahirkan, namun orangtua Ayu malah ngotot kalau cucunya belum lahir.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 11 Jan 2014, 16:15 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2014, 16:15 WIB
ayah-ayu-140111c.jpg
Sepekan belakangan, isu Ayu Ting Ting melahirkan telah menjadi kabar hangat di beberapa media. Disebut-sebut, Ayu telah melahirkan anak perempuan. Hal itu diperkuat dengan beberapa tetangga dan kerabat Ayu yang berdatangan ke Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah (HGA) Depok.

Namun, saat dikonfirmasi, lagi-lagi ayahanda Ayu, Abdul Rojak menampiknya. Rojak mengaku hingga kini belum memiliki cucu. "Cucu insyaallah belum (lahir). Mudah-mudahan, doakan saja ya," kata Abdul Rojak di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Sabtu (11/1/2014).

Ketika disinggung mengenai keberadaan pelantun Alamat Palsu itu, Rojak yang bekerja sebagai pegawai kelurahan itu malah justru berteka-teki. Ia pun menyanyikan sebait lagu yang biasa dilantunkan oleh Ayu. "Ayu di mana ya? Di mana, di mana, di mana," ucap Rojak sembari menyanyikan bait Alamat Palsu, lagu yang mengangkat nama Ayu Ting Ting.

Meski pelit informasi soal kelahiran Ayu, Rojak menyebut jika kondisi putrinya saat ini dalam keadaan sehat. "Ayu sehat. Kabar ayah baik," katanya singkat. (fei)

Baca juga:

Ayu Ting Ting Melahirkan Dua Hari Lalu?
Ayu Ting Ting Akhirnya Terlihat di Rumah Sakit
Dimaki Ayah Ayu Ting Ting, Enji Cuek
Manohara Terlantarkan Ayah Tiri?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya