Hingga Putusan, Mike D'Bagindas Takkan Hadiri Sidang Cerai

Mike D'Bagindas memastikan tidak akan menghadiri sidang hingga hakim mengetuk palu putusan.

oleh Julian Edward diperbarui 16 Jan 2014, 17:20 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2014, 17:20 WIB
mike-d-bagindas-1-130924b.jpg

Perceraian antara Mike D'Bagindas dengan Fina Tiza masih diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, Mike memastikan tidak akan menghadiri sidang hingga hakim mengetuk palu putusan.

Hal itu dikatakan kuasa hukum Mike, Chris Sam Siwu, kepada wartawan usai sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2014). "Sesuai mekanisme persidangan, pengacara sudah diberikan kuasa karena pihak yang memberi kuasa bisa tidak akan hadir," kata Chris.

Sejak sidang sebelumnya, Mike memang tidak hadir. Ia hanya muncul saat diminta hakim untuk menjalani mediasi pada Desember lalu. Kala itu, saat Mike dan Fina bertemu, terjadi kericuhan karena Mike terkesan menyembunyikan anak mereka, Qiantang Ati.

Menurut Fina, sejak sidang cerai bergulir, ia tak diizinkan Mike untuk bertemu anaknya. Alasannya, Mike takut Fina memberi pengaruh buruk kepada si buah hati.

"Jadi tempat tinggal belum bisa Mike sampaikan. Takut ada ancaman, takut di obrak-abrik rumahnya. Kalau Fina mau ketemu silahkan, Mike tidak pernah larang," tutup Chris.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya