Ulangtahun ke-26, Zian 'Zigaz' Ingin Naik Haji

Tepat pada 16 Januari kemarin, usia vokalis band Zigaz, Zian, bertambah menjadi 26 tahun.

oleh Julian Edward diperbarui 17 Jan 2014, 10:30 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2014, 10:30 WIB
zian-zigaz-140117b.jpg

Tepat pada 16 Januari kemarin, usia vokalis band Zigaz, Zian, bertambah menjadi 26 tahun. Banyak harapan dan doa yang ia panjatkan di umur yang baru. Salah satunya ialah keinginan Zian untuk naik haji.

"Di usia ke-26 ini berarti saya harus tambah bijaksana, tambah sabar, tambah sukses. Penginnya sih naik haji atau umrah bareng keluarga. Mudah-mudahan secepatnya diijabah (dikabulkan)," kata Zian di sela perayaan ulangtahunnya di Fourties, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2014) malam.

Zian kepengin naik haji bersama keluarga karena sejak dulu ia bercita-cita untuk membahagiakan kedua orangtuanya. Namun, butuh biaya besar untuk naik haji. Maka, perjuangan Zian agar impiannya terwujud adalah tanda kalau ia sangat menyayangi keluarga.

"Soalnya jerih payah mereka nggak bisa digantikan ya. Makanya dari dulu pokoknya pengin membahagiakan keluarga dan orangtua," ceplos Zian.

Zian pun berhasil, kariernya di tahun ini mulus sehingga bisa mengumpulkan rezeki untuk naik haji. "Aku ingin lebih baik lagi dari segi pribadi, bersikap, berpikir, dan berkarier," tuntas Zian.(Jul/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya