Saipul Jamil Dikepung Banjir Dua Hari Dua Malam

Musibah banjir juga dialami Saipul Jamil. Rumah duda Dewi Perssik itu bahka terendam banjir hingga dua hari dua malam.

oleh Julian Edward diperbarui 20 Jan 2014, 16:00 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2014, 16:00 WIB
saipul-jamill-140120b.jpg
Banjir yang menggenangi Jakarta juga dirasakan oleh para selebriti. Gara-gara banjir pula, pedangdut Saipul Jamil tak bisa keluar rumah hingga dua hari dua malam.

Bang Ipul, sapaan Saipul Jamil, tinggal di Kelapa Gading, Jakarta Utara yang merupakan kawasan rawan banjir. Bahkan, air pernah menggenangi daerah ini hingga ketinggian lebih dari dua meter. Nah, hujan yang terjadi sejak Jumat (17/1/2014) malam, membuat Kelapa Gading kembali digenangi air.

"Akses jalan lumpuh, nggak bisa dilewati. Saya nggak bisa kemana-mana selama dua hari dua malam, ke masjid aja nggak bisa. Apalagi hujannya kan malam terus ya, jadi air cepat naik," kata Bang Ipul, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2014).

Untungnya, meski jalan tak bisa dilalui, rumah Bang Ipul tak kebanjiran. Pasalnya, mantan suami Dewi Perssik ini termasuk pria yang tanggap bencana. Sebelum banjir tiba, Bang Ipul sudah meninggikan rumahnnya 1,5 meter dari jalan raya.

"Iya aku sudah rehab rumah. Yang kasihan tetangga-tetangga aku, tinggi rumahnya cuma 10 centimeter dari jalan, jadi kalau hujan air pasti masuk," kata Bang Ipul. (fei)

Baca juga:

Kemunculan Ayu Ting Ting Setelah Melahirkan
Hammersonic 2014 Siap Hentak Jakarta
Ahmad Dhani Berharap Al Tidak Cepat Punya Anak
Digosipkan Meninggal, Jupe: Nggak Lucu

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya