2 Kali Keguguran, Wenda Tan Santai Jalani Program Hamil

Setelah dua kali mengalami keguguran, Wenda Tan lebih santai soal momongan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 22 Jan 2014, 20:30 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2014, 20:30 WIB
ruben2-130921c.jpg
Sebuah kecupan mesra Ruben mendarat di kening Wenda. Lagi-lagi Wenda tampak menikmati kemesraan kekasihnya itu (Liputan6.com/ Herman Zakharia)
Wenda Tan untuk kedua kalinya mengalami keguguran. Kini, istri Ruben Onsu itu lebih santai menjalani program kehamilan dan tak mau stres gara-gara tak kunjung berhasil mendapatkan momongan.

"Buat sekarang jalani saja. Sekarang semakin stres dipikirin semakin susah juga, aku santai saja dulu," ungkap Wenda saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang,  Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2014)

Namun, mantan personel Cherrybelle ini mengharapkan campur tangan Tuhan agar secepatnya bisa mendapatkan momongan. Wenda merasa keluarga kecilnya akan makin lengkap dengan kehadiran buah hatinya bersama Ruben Onsu. "Semoga ada berkah nanti dari Tuhan. Nggak ada yang bisa diprediksi bisa hamil lagi," ujarnya.

Di Hari Raya Imlek, Wenda berharap keajaiban untuk kembali dipercaya Tuhan untuk bisa mengandung sampai akhirnya melahirkan. "Semoga semua semakin baik, dikasih kesehatan dan bisa punya anak.  Amin," harapnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya