Menjadi Batman, Ben Affleck Dapat Dukungan dari Musuhnya

Colin Farrell yakin Ben Affleck akan memberi performa terbaiknya sebagai Batman dalam sekuel Man of Steel.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Jan 2014, 19:20 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2014, 19:20 WIB
ben-140127c.jpg
Aktor Ben Affleck yang baru saja didaulat sebagai Bruce Wayne alias Batman dalam Man of Steel 2, sempat mendapat kritik dan hujatan dari beberapa fans yang tidak menyukai kehadirannya di film bertema Batman Vs Superman itu. Selain hujatan, dukungan pun berdatangan, salah satunya berasal dari aktor Colin Farrell.

Colin yang bermain sebagai penjahat bernama Bullseye saat Ben Affleck menjadi tokoh utama dalam Daredevil pada 2003 lalu, menganggap bahwa Ben Affleck bisa mengunci kritik yang ditujukan kepadanya.

Ia yakin bahwa Ben yang sudah menjalani kariernya sebagai aktor lama, akan memberi performa terbaiknya sebagai Batman dalam sekuel Man of Steel yang memiliki tema Batman Vs Superman itu.

Melalui Total Film, Colin pun mengucapkan sebuah pesan. "Semoga berhasil untuknya. Saya pikir ia akan melakukan pekerjaan luar biasa. Sebagai aktor, saya tidak tahu kalau saya mengetahui siapapun yang bisa memperbaiki diri semaksimal mungkin. Kedengaran seperti omong kosong," ujarnya.

Selain itu, Colin memuji kinerja Ben sebagai sutradara, terutama dalam film Town dan Argo yang dianggapnya luar biasa. "Dalam Argo, aksinya bisa terkendali, saya berpikir ia akan membunuh Batman, saya harap ia melakukannya dan menutup mulut orang yang menolaknya," lanjutnya lagi.

Detail cerita film arahan sutradara Zack Snyder dan karya penulis David S. Goyer ini, masih belum diketahui secara lengkap. Akan tetapi, Batman Vs Superman selaku sekuel Man of Steel sudah resmi dijadwalkan untuk tayang pada 6 Mei 2016 mendatang yang mundur dari jadwal semula, 17 Juli 2015.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya