Channing Tatum: Saya Gendut dan Bahagia

Perut Channing Tatum tak lagi terlihat six pack dan badannya pun kini terlihat membengkak. Meski begitu, Channing mengaku bahagia.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Feb 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2014, 17:00 WIB
tatum-2-140207b.jpg
Perut Channing Tatum tak lagi terlihat six pack dan badannya pun kini terlihat membengkak. Meski begitu, Channing mengaku bahagia karena kini ada seorang bayi kecil di keluarganya.

Dalam film Magic Mike pada 2012, Channing Tatum memamerkan tubuhnya yang berotot dan perut six pack-nya. Namun setelah memiliki seorang bayi bernama Everly yang kini berusia delapan bulan, suami Jenna Dewan itu tak seperti kehilangan tubuh atletisnya.

Ya, bintang film 21 Jumpt Street itu sudah jarang ke tempat kebugaran karena keasyikan menjadi ayah dan bermain bersama Everly.

"Sekarang, apa yang saya dan istri saya suka menyebutnya, saya sangat fappy. Saya sangat gemuk dan bahagia sekarang," kata Channing, dalam tayangan acara Ellen Show, Kamis (6/2/2014).

Dalam acara Ellen Show, aktor kelahiran 28 April 1980 itu bicara mengenai kontes film pendek untuk usia 18 tahun di mana karya terbaik akan mendapatkan kursi di acara Academy Awards. Namun ketika disinggung soal Everly, wajah Channing langsung bersinar.

Meski bertambah gemuk, namun Channing masih terlihat tampan. Pengisi suara di film The Lego Movie itu terlihat memiliki garis pinggang lebih besar. Perutnya pun terlihat besar saat duduk, meski ia mengenakan kemeja abu-abu untuk terlihat lebih ramping.

"Tapi aku ingin kembali terlihat lebih ramping. Jika aku terlalu besar, aku tidak bisa bergerak dengan baik dan aku ingin bergerak. Ketika aku tidak berlatih, aku benar-benar bulat," ujar Channing, yang sempat mendapat predikat Cowok Paling Seksi dari majalah People di tahun 2012.

Untuk proyek kedepannya, Channing akan kembali berakting untuk sekuel film 21 Jump Street berjudul 22 Jump Street yang akan ditayangkan sekitar Juni 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya