Madhuri Dixit Buktikan Tetap Memesona di Usia Tua

Madhuri Dixit membuktikan bahwa usia yang telah menua tak membuatnya mati di kancah perfilman Bollywood.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Feb 2014, 20:30 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2014, 20:30 WIB
madhuri-dixit-140217c.jpg
Sebagian besar artis Bollywood masih percaya mitos bahwa pernikahan bisa menghambat atau bahkan menghentikan karir seorang artis di dunia entertain. Namun mitos itu sepertinya tak berlaku bagi Madhuri Dixit. Meski usianya kini sudah 46 tahun, namun Madhuri masih laris di Bolywood dan aktingnya pun tetap memesona.

"Umur hanyalah angka menurut saya. Bakat akan tetap sama apakah Anda berusia 10, 20 atau bahkan 100 tahun. Saya  tidak percaya pada mitos tentang aktris menikah. Saya pikir itu gila," kata Madhuri, seperti dikutip Indiatoday.

Madhuri merupakan artis laris di perfilman Bollywood pada tahun 1980 dan 1990-an. Namun pada 17 Oktober 1999, bintang film Dil To Pagal Hai ini menikah dengan Shriram Madhav Nene, seorang dokter ahli bedah. Setelah menikah, Madhuri pun meninggalkan Bollywood dan tinggal bersama suami di Amerika Serikat. Pada 2011, wanita kelahiran 15 Mei 1967 itu pun kembali ke Mumbai.

"Sharmila Tagore tetap aktif setelah menikah, Rakhiji pun demikian. Beberapa dari mereka memang berhenti dari dunia perfilman, tapi itu karena keputusan mereka sendiri," sambung Madhuri, yang antara lain sukses dengan film Devdas, Raja, Dil Tera Aashiq, Khalnayak dll.

Saat ini, Madhuri tengah sibuk dengan beberapa program acara teve, iklan dan film. Madhuri juga tengah bersiap-siap menunggu filmnya dirilis berjudul Gulaab Gang. Sebelumnya, filmnya berjudul Dedh Ishqiya dirilis awal 2014 dan meraih kesuksesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya