Kemunculan Shah Rukh Khan Dianggap Penting dalam Youngistaan

Adegan Youngistaan yang menampilkan Shah Rukh Khan dianggap sebagai bagian yang tak terpisahkan dari naskahnya.

oleh Liputan6 diperbarui 19 Feb 2014, 21:40 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2014, 21:40 WIB
syah-140219c.jpg
Sebuah film Bollywood terbaru berjudul Youngistaan akan segera tayang dan telah menjadi debut perdana bagi sutradara Syed Ahmed Afzal. Kisah tentang seorang perdana menteri berusia muda itu dimainkan oleh Jackky Bhagnani dan rencananya bakal memunculkan aktor kawakan Shah Rukh Khan di sebuah adegan.

Rencana ditampilkannya sang superstar Bollywood di layar lebar itu tidak diiringi dengan jadwal syutingnya secara pasti. Namun, Shah Rukh Khan belum mengambil adegan sama sekali, sementara perilisan filmnya tinggal satu bulan ke depan.

Adegan yang menampilkan Shah Rukh Khan tersebut dianggap sebagai bagian yang tak terpisahkan dari naskahnya dan sudah ditulis ke dalam alur cerita sejak awal. Diketahui, pemeran pacar tokoh utama dalam film yang dimainkan Neha Sharma adalah penggemar fanatik Shah Rukh Khan.

Dalam adegan tersebut, diperlihatkan sang tokoh utama mengatur pertemuan kejutan yang melibatkan karakter pacarnya. Aktor yang tampil di situ antara lain adalah Jackky Bhagnani, Neha Sharma, dan mendiang Farooq Sheikh. Shah Rukh khan belum muncul saat Farooq masih terlibat dalam syutingnya.

"Adegan Shah Rukh di Youngistaan sangat penting. Ia datang di saat momen genting dalam alurnya sebagai cameo yang manis. Jadi, pastinya produser Vashu Bhagnani dan pemain utama Jackky menarik Shah Rukh untuk peran yang mereka ambil dalam adegan Farooq sebelum kematiannya. Adegannya diselesaikan dengan ide mengisi Shah Rukh setelahnya," ujar sebuah nara sumber, seperti dikutip dari Indian Express.

Produser Vashu Bhagnani belum mengungkapkan sebagai siapa Shah Rukh Khan nanti meskipun ia mengakui bahwa sang aktor kawakan itu akan muncul di adegan yang berpengaruh terhadap tokoh utamanya.

Shah Rukh Khan sebelumnya juga pernah menjadi tokoh cameo alias figuran tamu dan muncul secara bersahabat untuk menolong teman-teman dan orang-orang yang satu aspirasi dengannya. Hingga kini, ia sudah tampil sebagai figuran tamu sebanyak 26 film, sehingga Youngistaan bakal menjadi judul ke-27 baginya sebagai cameo. Rencananya film tersebut akan dirilis pada 28 Maret 2014.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya