Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa Urus Kepindahan Anak Vanessa Angel Dirawat di RS Surabaya

Tomli dan istrinya telah berkoordinasi dengan dokter agar anak Vanessa dapat segera dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Nov 2021, 09:47 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2021, 20:22 WIB
Vanessa Angel
Kondisi mobil Vanessa Angel yang terlibat kecelakaan maut (Istimewa)

Liputan6.com, Surabaya - Pengusaha kuliner yang juga crazy rich Surabaya Tom Liwafa mengatakan, dirinya sedang mengupayakan anak Vanessa Angel yang menjadi korban kecelakaan di tol bisa dirujuk ke Rumah Sakit di Surabaya.

"Saat ini, istri saya, Delta Hesti sedang di Rumah Sakit Kertosono untuk mengurus rujukan anak almarhumah," kata pria yang akrab disapa Tomli itu saat ditemui di RS Bhayangkara Polda Jatim untuk mengurus jenazah Vanessa dan Suaminya, Kamis (4/11/2021).

Dia menyatakan, kondisi anak Vanessa Angel baik. "Tadi dia sudah di  CT Scan kondisinya baik hanya luka memar di kepala," ujarnya.

Tomli dan istrinya telah berkoordinasi dengan dokter agar anak Vanessa dapat segera dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara.

"Tadi sudah diinformasikan dan koordinasi dengan dokter dan boleh dibawa keluar dan dirawat di RS Bhayangkara,"imbuhnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Mobil ambulans membawa jenazah Vanessa Angel berangkat ke Jakarta. (dian Kurniawan/Liputan6.com)
Mobil ambulans membawa jenazah Vanessa Angel berangkat ke Jakarta. (dian Kurniawan/Liputan6.com)

Diberangkatkan ke Surabaya

Jenazah pasangan Vanessa Adzania alias Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah diberangkatkan ke Jakarta dari Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jatim Surabaya dengan menggunakan dua ambulans, sekitar pukul 18.45 WIB.

"Ya ini diberangkatkan ke Jakarta melalui jalur darat, nggak bisa melalui udara," ujar Milano, kuasa keluarga Vanessa Angel di RS Bhayangkara Polda Jatim Surabaya, Kamis (4/11/2021).

 Milano menerangkan, rombongan ambulans yang membawa jenazah Vanessa dan suaminya, tetap mendapatkan pengawalan dari kepolisian.

"Saat melintas diperbatasan antar provinsi petugas pengawalan akan digantikan petugas dari polda yang wilayahnya dilintasi mobil ambulans," ucapnya.

Baca Juga:  Berdua hingga Menjemput Maut

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya