Solusi Teknologi Avaya Terbaru Untuk Pebisnis

Solusi terbaru yang dihadirkan ini juga merupakan respons dari tren mobilitas, Smart Cities dan Internet of Things.

oleh Adhi Maulana diperbarui 21 Mei 2015, 15:44 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2015, 15:44 WIB
Populasi Jadi Nilai Plus Indonesia di Pasar Teknologi
Avaya (fleishmanhillard.com)

Liputan6.com, Jakarta - Pada gelaran Avaya Technology Forum (ATF) 2015 yang berlangsung di Bangkok, Thailand 18-20 Mei 2015, penyedia solusi teknologi dan telekomunikasi, Avaya, menampilkan solusi baru untuk memberdayakan bisnis di seluruh kawasan Asia Pasifik. 

Peningkatan kemampuan Team Engagement, Customer Engagement dan Networking dirancang untuk mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan dalam berbagai skala di Asia Pasifik. Solusi terbaru yang dihadirkan ini juga merupakan respons dari tren mobilitas, Smart Cities dan Internet of Things. 

Dengan jumlah perangkat di wilayah Asia Pasifik yang diperkirakan akan mencapai 5,6 miliar pada tahun 2020, Avaya melihat peningkatan dalam kelincahan bisnis, produktivitas dan mobilitas sebagai hasil utama yang mereka harapkan dari keterlibatan yang lebih baik dalam tim-tim mereka.

"Kini kondisinya manusia, bisnis dan perangkat telah mampu saling berkomunikasi, bertransaksi dan bernegosiasi satu sama lain, dunia baru bisnis digital telah muncul," ujar President Asia Pacific Avaya, Mike Ansley.

Berikut beberapa solusi teknologi Avaya terbaru bagi pebisnis di kawasan Asia Pasifik.

- Solusi jaringan Avaya SDN Fx

Arsitektur Avaya SDN Fx dirancang untuk selangkah lebih dekat menuju Internet of Things dan mewujudkan potensi tujuan Smart Cities/Kota Cerdas. 

- Customer Engagement

Avaya adalah salah satu pemain serius di bidang contact center. Mereka kini mengumumkan ketersediaan layanan baru untuk bisnis di Thailand, bersama-sama dengan operator True IDC, keduanya mengumumkan peluncuran Avaya Agent for Chrome di Thailand.

- Team Engagement

Team Engagement Solutions dari Avaya memungkinkan kolaborasi yang lebih besar terutama pada tim dengan basis yang berbeda. Solusi tempat kerja baru yang cerdas memungkinkan karyawan dan pengunjung dengan layanan yang mereka butuhkan untuk mendukung lingkungan pembentukan tim yang dinamis.

(dhi/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya