Tren Selfie Baru di Instagram: Pose Pura-Pura Tidur

Uniknya, tren ini ditagarkan dengan #sleepingselfie yang telah terkumpul 10 ribu unggahan.

oleh Jeko I. R. diperbarui 29 Sep 2017, 08:00 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2017, 08:00 WIB
Masih Ragu Tidur Telanjang? Coba Praktekkan Hal Ini Agar Terbiasa
Beberapa cara ini bisa membantu Anda supaya lebih terbiasa untuk tidur telanjang. Mulai dari menggunakan celana dalam, hingga tanpa busana. (iStockphoto)

Liputan6.com, California - Banyak jalan menuju selfie. Ya, selfie alias swafoto kini telah menjadi pose paling umum yang sering dilakukan banyak orang.

Jenisnya pun beragam: wefie (foto selfie dalam grup), bathroom selfie, duck face, hingga plandid selfie (selfie planned candid, yang direncanakan). Namun pose terbaru sleeping selfie justru disebut-sebut telah menjadi tren di Instagram saat ini.

Ya, tren foto dengan pose agak "dipaksa" ini seolah-olah memperlihatkan si pelaku selfie sedang berpura-pura tidur lelap.

Menurut yang dilansir Mashable, Jumat (29/9/2017), tren tersebut telah ditagarkan dalam #sleepingselfie di Instagram. Hingga berita ini naik, sudah ada lebih dari 10.000 foto #sleepingselfie yang terkumpul.

Lucunya, #sleeepingselfie tak hanya dilakukan di atas tempat tidur. Pengguna Instagram pun harus kreatif memutar otak agar foto swafoto pura-pura tidur ini mampu mendulang likes dan menjadi terpopuler.

Ada yang rela melakukan #sleepingselfie di kamar mandi, ruang tamu, tempat umum, hingga taman.

Penasaran seperti apa? Berikut kumpulan foto-fotonya:

 

Wild child ✌🏼

A post shared by Estée Lalonde (@esteelalonde) on

 

#sleepingselfie 😴😛

A post shared by Rasyidah (@almuqaatila13) on

(Jek/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya