Dr. Dre Bikin Musik Baru untuk Grand Theft Auto Teranyar

Snoop Dogg baru-baru ini mengungkap kabar Dr. Dre sedang di studio membuat musik baru yang kemungkinan akan muncul di game Grand Theft Auto (GTA) teranyar.

oleh Yuslianson diperbarui 02 Nov 2021, 06:30 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2021, 06:30 WIB
gta-v-disc-130920b.jpg
GTA V

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, beredar informasi yang mengatakan Dr. Dre sedang mengerjakan playlist musik untuk game Grand Theft Auto (GTA) mendatang.

Adalah Snoop Dogg yang mengungkap kabar mengejutkan ini saat menjadi tamu di Rolling Stone Music Now Podcast.

Dilansir Rolling Stone, Selasa (2/11/2021), Snoop Dogg mengatakan, "Saya tahu [Dr. Dre] saat ini ada di studio...Saya tahu dia membuat musik yang bagus."

"Beberapa musik yang sedang dia buat akan terhubung dengan game GTA yang akan dirilis. Saya pikir itu akan menjadi cara musiknya dirilis, melalui GTA," kata Snoop Dogg.

Sayangnya, pihak Rockstar Games belum ingin mengonfirmasi tentang kebenaran kabar mentor dari rapper kenamaan Eminem itu sedang mengarap playlist lagu di GTA teranyar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tampil di GTA: San Andreas

Dr. Dre sendiri pernah tampil di salah satu stasiun radio di Grand Theft Auto: San Andreas.

Sejumlah pihak meyakini, mungkin Snoop Dogg mengacu pada GTA Online "versi enhanced" yang diumumkan akan debut dengan versi PS5 dan Xbox Series X|S dari Grand Theft Auto 5.

Diketahui, Rockstar menambahkan fitur musik baru ke GTA Online di musim panas 2021.

 


Masuk di GTA Online Duluan?

Player harus mengumpulkan "Media Sticks" di GTA Online untuk membuka kunci musik baru stasiun radio di kendaraan, termasuk musik yang belum dirilis di luar GTA Online.

Mungkin musik baru dari Dr. Dre akan tersedia terlebih dahulu di pembaruan GTA Online mendatang.

(Ysl/Tin)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya