Like a Pro! Andalkan Gadget Ini Buat Main Game. Bisa Kamu Dapetin Gratis!

Lewat campaign yang akan diadakan 4-11 November 2022 ini, DANA memang ingin berbagi keseruan dan banyak hadiah di penghujung tahun.

oleh stella maris pada 05 Nov 2022, 00:00 WIB
Diperbarui 04 Nov 2022, 22:37 WIB
Ilustrasi main gim online
Ilustrasi main gim online/Shutterstock-aslysun.

Liputan6.com, Jakarta Ketika punya banyak waktu luang, main game online adalah hal yang menyenangkan. Gimana nggak bikin senang, kamu bisa menghabiskan waktu sambil menunggu aktivitasmu selanjutnya, dengan memainkan game favoritmu. 

Selain itu, main game online diketahui juga punya manfaat lain loh. Mulai dari meningkatkan kinerja dan kemampuan otak, meningkatkan fokus, hingga menghasilkan sejumlah uang. Manfaat terakhir sudah ada buktinya dengan kemunculan e-sport yang bahkan menjadi kompetisi dunia.  

Bagi para pencinta game online, pilihan gadget jadi salah satu hal yang harus mendapat pertimbangan. Yup, gadget pilihanmu pastikan harus memiliki kriteria untuk diandalkan buat main game. Beberapa kriteria di antaranya dapur pacu yang tinggi, memori internal, hingga responsivitas layar. 

Nah, kira-kira gadget apa saja sih yang bisa jadi andalan buat para gamers biar lebih gacor? Ini daftarnya: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. PS5

Sebelum dirilis, para pencinta game konsol sangat menanti kehadiran PS5 karena desainnya yang futuristik. Selain desain yang tampak inovatif yang menyerupai tower, PS5 juga menawarkan sederet keuntungan. 

Pertama adanya chip super canggih yang bisa memainkan gameplay dengan kualitas video 8K dan kecepatan refresh-nya dua kali lipat. Selain itu, PS5 juga mampu bekerja lebih responsif, artinya mampu menyesuaikan berbagai kondisi game mulai dari yang ringan hingga berat. 


2. Tablet Samsung Galaxy Tab S8 5G

Samsung memang selalu berupaya untuk menghadirkan pengalaman menyenangkan bagi para penggunanya. Selain lewat rilisan smartphone-nya, Samsung juga menyediakan pengalaman bermain game yang menyenangkan dengan  Samsung Galaxy Tab S8 5G.

Itu karena  Samsung Galaxy Tab S8 5G dapat terhubung dengan stik kontroler Xbox lewat koneksi bluetooth. Dengan begitu, kamu dapat merasakan pengalaman ngegame secara mobile namun sekelas konsol Xbox. 


3. ASUS ROG Phone 6 Series

Dua bulan lalu, Asus resmi meluncurkan ponsel ROG Phone 6 Series ke Indonesia, yaitu ROG 6 Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro. Dengan disematkannya prosesor Snapdragon 8+ Gen 1, ASUS ROG Phone 6 Series memang dirancang untuk gaming. 

Selain itu, ROG Phone 6 Series juga menghadirkan kecepatan clock CPU ultra-cepat hingga 3,2 GHz jika dibandingkan pendahulunya. Itu artinya, kinerja yang dihasilkan 10% lebih tinggi dan efisiensi daya CPU meningkat 30%. Menariknya lagi, ponsel ini mampu memainkan game-game yang demanding dengan performa yang konsisten, berkat teknologi pendinginan GameCool 6 Cooling System.


4. iPhone 14

Buat kamu para pengguna setia iPhone, pasti sudah menunggu-nunggu rilisan ponsel flagship ini. Yup, iPhone 14 series sudah bisa dibeli di beberapa gerai di Tanah Air meski pemesanannya masih menggunakan sistem prapesan alias pre order (PO). 

Nah, buat kamu para pencinta gim mobile, ponsel flagship yang memiliki dimensi dan bobot yang cukup ringan serta menggunakan chipset atau SoC yang dinamai Apple A15 Bionic ini, cocok banget buat memainkan mobile game. 

Ilustrasi iPhone 14
Ilustrasi iPhone 14/Shutterstock-sergey causelove.

Dengan SoC yang dimiliki iPhone 14 dan dirancang dengan proses manufaktur 5 nm, artinya ponsel ini punya kemampuan lebih kencang daripada pendahulunya karena memiliki 5 inti GPU.

Nah, ngomong-ngomong keempat gadget tersebut, kamu bisa lho dapetin dengan cara GRATIS! Caranya pun gampang, kamu cukup ikutan campaign UNIVERSERU 11.11 dari DANA x A+ Rewards di aplikasi DANA. 

Sambut Harbolnas 2022, DANA Ajak Pengguna Rasakan Pengalaman Universeru 11.11
DANA dan A+ Rewards Hadirkan UNIVERSERU 11.11/Istimewa.

Lewat campaign yang akan diadakan 4-11 November 2022 ini, DANA memang ingin berbagi keseruan dan banyak hadiah di penghujung tahun. Buat menangin berbagai hadiah tersebut, tentu kamu nggak perlu repot. 

Yup, kamu cukup kumpulin DANA Points dengan cara transaksi terus pakai DANA selama periode campaign, agar poin tersebut bisa ditukarkan dengan hadiah inceranmu di DANA Auction di DANA x  A+ Rewards UNIVERSERU 11.11. 

Kamu bisa tukerin DANA Points dengan total hadiah miliaran rupiah! Mulai dari keempat gadget yang disebutkan di atas tadi, Trip ke Labuan Bajo, Emas 5 gram, Tiket DWP, dan masih banyak lagi. Untuk syarat & ketentuannya, kamu bisa cek di sini ya!

Selain itu untuk ngumpulin DANA Points, kamu juga bisa coba memainkan game DANAPoly di aplikasi DANA & ikutan Extra Points Time di 4-7 November 2022 pukul 11.00-13.00 WIB,  dan 8-11 November 2022 pukul 11.00-13.00 WIB & pukul 17.00-19.00 WIB.

Nah, buat ikutan DANA Auction, kamu sebagai user cukup tukerin 1 DANA Points aja untuk bisa ngebid di auction berhadiah inceran kamu. Menariknya nih, kalau menangin auction-nya, kamu cukup bayar Rp11 aja untuk bisa bawa pulang hadiahnya.

Jadi, jangan sampai kelewatan live streaming DANA Auction, karena di live streaming ini nanti DANA juga akan bagi-bagi DANA Kaget & DANA Points gratis! Catat jadwal live streaming DANA Auction-nya ya pada  9-11 November 2022 pukul 12.00 WIB, 19.00 WIB, dan 22.00 WIB.

Siapin dirimu dari sekarang dan kmpulin DANA Points biar bisa dapat keempat gadget tersebut secara gratis. Yuk download dan pakai aplikasinya sekarang!

 

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya