Instagram FIFA Banjir Komentar Kocak Warganet Usai Unggah Lagu Ciptaan Aldi Taher untuk Lionel Messi

Aldi Taher membuat lagu untuk Lionel Messi yang batal datang ke Indonesia, dan dipakai akun Instagram FIFA sebagai musik latar belakang video bintang sepak bola asal Argentina itu.

oleh Yuslianson diperbarui 15 Jun 2023, 08:19 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2023, 08:18 WIB
Aldi Taher
Instagram FIFA Banjir Komentar Kocak Warganet Usai Unggah Lagu Ciptaan Aldi Taher untuk Lionel Messi. (Doc: YouTube | Aldi Taher/ Anne-Christine POUJOULAT / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bintang sepak bola Lionel Messi batal hadir di laga Argentina vs Indonesia, tampaknya tidak luput dari perhatian selebritas Tanah Air Aldi Taher.

Aldi sendiri beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial, setelah dirinya tiba-tiba bernyanyi lagu Coldplay dalam salah satu wawancara stasiun TV.

Kini, mantan suami Dewi Perssik itu kembali viral ketika lagu ciptaannya untuk Lionel Messi diunggah oleh akun Instagram FIFA @fifaworldcup pada Rabu (14/6/2023) semalam.

Diketahui, lagu berjudul "Why Mister Messi why" ini pertama kali diunggah oleh Aldi Taher di akun YouTube-nya dengan penuh penghayatan.

“Why you don't come to Indonesia Mr. Messi Why? Please come to Indonesia man. We waiting for you bro, We love you,” demikian sebagian lirik lagu tersebut.

Tak disangka, lagu Aldi Taher untuk Lionel Messi itu ternyata sampai ke telinga FIFA. Walau hanya diposting di server Indonesia, admin akun IG FIFA memakai lagu itu sebagai musik latar belakang video yang menampilkan aksi-aksi Messi di lapangan hijau.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FIFA World Cup (@fifaworldcup)

Dalam waktu singkat, posting oleh akun Instagram FIFA itu viral dan banjir komentar kocak warganet.

Hingga berita ini ditulis, Kamis (15/6/2023), sudah ada lebih 120 ribu orang me-like dan 7 ribuan pengguna Instagram memberikan komentarnya di akun IG FIFA tersebut.

Berikut ini adalah rangkuman komentar warganet yang dihimpun tim Liputan6.com.

"Suara penyanyi seratus juta dolar ini c**," kata r****.

"Bersyukurlah Messi dinyanyiin penyanyi termahal se akherat," tulis komentar d****.

Akun Instagram s**** berkomentar, "Lagu ini nanti yg menggerakkan hati messi utk dtg ke Indonesia 😄."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Warganet Soal Lagu Ciptaan Aldi Taher untuk Lionel Messi

<p>Unggahan baru Lionel Messi di Instagram digeruduk oleh warganet karena dikabarkan batal datang ke Indonesia. (Foto: Instagram @leomessi).</p>

"Luar biasa @alditaher.official mendunia 🇮🇩🇮🇩🇮🇩," tulis w****.

Akun h**** menulis, "Titik tertinggi Leo bukan dapet pildun tapi di buatin lagu Ama Aldi Taher🔥🔥🔥🔥😍."

"Voting soundtrack official song worldcup 2026 @alditaher.official yg buat❤️🙌," kata o****.

"Kalau Messi tiba-tiba datang ke Indo karena lagu ini, bener-bener harus sungkem sama @alditaher.official 😂," ujar akun IG n****.

"Messi dateng ke Indonesia gara2 lagu ini, ketua PSSI harus diganti segera sama bung Aldi Taher," komen b**** di kolom komentar Instagram FIFA itu.

Lewat lagu ini, Lionel Messi pun resmi bergabung dengan Rebecca Klopper, Ayu Ting Ting, Nissa Sabyan, Rizky Billar dan Lesti Kejora sebagai artis yang pernah dibuatkan lagu oleh Aldi Taher.

Aldi menyanyikan lagu ciptaannya ini seorang diri di ruang musiknya. Ia saat itu mengenakan kaus oblong singlet warna abu-abu. Ia bernyanyi sambil memetik gitar andalannya dan menggunakan headphone. Aldi Taher dalam video klip menyanyikan lagu 'Why Mr Messi Why' menyertakan wajah pesepak bola asal Argentina tersebut.


Messi Merasa Kurang Nyaman

Capaian tersebut membuat Lionel Messi terus mengukir rekor bersama Timnas Argentina. Sebelumnya, Messi juga sudah membawa negaranya menjadi juara Piala Dunia 2022 di Qatar. (JUAN MABROMATA/AFP)

Kabar Lionel Messi batal datang ke Indonesia sudah terdengar sejak pekan lalu. Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia dijadwalkan menjalani pertandingan FIFA Matchday melawan Timnas Argentina pada Senin, 19 Juni 2023. Semula, Lionel Messi dikabarkan masuk dalam daftar pemain Timas Argentina.

Namun pada Sabtu, 10 Juni 2023, Messi justru disebut batal datang ke Indonesia. Hal ini pertama kali diungkap jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradize. Saat ini, Messi bersama timnas Argentina tengah berada di Beijing, China untuk melakoni pertandingan dengan Australia.

Hanya saja, dikabarkan bahwa kedatangan Messi membuat situasi di sana jadi kurang kondusif. Hal ini membuat Messi merasa kurang nyaman, khawatir kejadian serupa akan terulang terjadi di Indonesia. "Lionel Messi sampai di Beijing dan menghasilkan revolusi,” tulis Paradize di akun Twitter-nya, Sabtu, 10 Juni 2023.

Di sisi lain, Ketua Umum PSSI Erick Thohir buka suara terkait Messi yang disebut tidak akan datang ke Indonesia. Erick mengingatkan masyarakat penikmat sepak bola bahwa pertandingan persahabatan pada 19 Juni 2023 adalah laga Indonesia melawan Argentina, bukan Indonesia melawan Messi All Star, lapor Antara, seperti dirangkum kanal Bola Liputan6.com.

"Saya berdoa Messi-nya terbang, mendarat, bermain, kan itu yang bisa saya lakukan. Jadi ini bukan pertandingan Indonesia melawan Messi All Star," pungkas Erick.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya