Indosat Rilis Internet Murah HappyFlex untuk Tri Mulai Rp 4.000, Gen Z Bisa Atur Paket Sesuai Kebutuhan

Indosat melalui Tri merilis paket internet HappyFlex yang harganya mulai Rp 4.000. Paket internet ini memungkinkan pengguna mengatur besaran kuota dan masa aktif sesuai kebutuhan.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 14 Sep 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi sebelum tidur malam, main HP
Ilustrasi mengakses internet di HP (Photo by SHVETS production/Pexels)

 

Liputan6.com, Jakarta - Indosat Ooredoo Hutchison merilis paket internet baru bernama HappyFlex untuk pengguna kartu Tri. Kehadiran paket HappyFlex ini adalah untuk memenuhi kebutuhan akses digital bagi pelanggan, terutama Gen Z. 

Pasalnya bagi Gen Z, platform digital jadi tempat mereka mengekspresikan diri. Gen Z juga dinilai lebih sering habiskan waktu lebih dari 7 jam per hari di dunia maya. 

Kendati cukup sibuk di dunia digital, Gen Z memiliki keterbatasan sumber daya finansial. Berdasarkan sebuah laporan, 49 persen dari Gen Z memiliki penghasilan antara Rp 1.250.000 hingga Rp 4.000.000 per bulan. 

Untuk tetap bisa eksis di dunia maya, Indosat Ooredoo Hutchison melalui Tri pun menghadirkan paket internet HappyFlex

HappyFlex menjadi paket internet yang cukup unik. Pasalnya, alih-alih memberikan paket sekian GB untuk waktu tertentu, paket ini membebaskan pelanggan mengatur paket data sesuai kebutuhannya. 

Para pelanggan Tri yang berlangganan HappyFlex bisa mengatur kuota, masa aktif, dan harganya. 

Adapun pilihan jumlah kuota dan masa aktif HappyFlex yang diberikan mulai dari 1GB hingga 150GB. Sementara, pilihan masa berlaku kuota adalah 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari. Untuk harga, Indosat Ooredoo Hutchison membanderol paket termurah dari HappyFlex seharga Rp 4.000. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Potensi Gen Z di Dunia Digital

Peluncuran Paket Internet HappyFlex untuk pelanggan kartu Tri
Peluncuran Paket Internet HappyFlex untuk pelanggan kartu Tri (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

SVP Head of Marketing Tri, Saurabh Prakash, mengatakan, Indosat Ooredoo Hutchison melihat potensi besar dari Gen Z untuk berkembang dan sukses di dunia digital. Namun, Indosat juga memahami bahwa Gen Z memiliki keterbatasan finansial. 

Sadar akan potensi tersebut, Saurabh mengatakan, Gen Z harus tetap diberikan keleluasaan buat memenuhi gaya hidup digitalnya. 

"Tri sebagai brand yang dekat dengan anak muda pun turut mendukung aktivitas Gen Z dan mendorong mereka untuk berkarya positif dan kreatif di dunia digital," kata Saurabh, dalam acara peluncuran paket internet HappyFlex, Rabu (13/9/2023) di Jakarta. 

 


Paket Internet Murah HappyFlex Jadi Solusi

Indosat Ooredoo
Ilustrasi: BTS Indosat Ooredoo (Foto: Indosat Ooredoo)

Saurabh menambahkan, kehadiran HappyFlex bisa menjadi inovasi sekaligus solusi bagi generasi Z untuk bisa mengatur kebutuhan, tanpa berhenti berkreasi dan berekspresi digital. 

Adapun pelanggan Tri yang memakai paket internet HappyFlex ini didukung oleh jaringan cepat Tri yang sebelumnya sudah terintegrasi penuh dengan milik Indosat, pasca Indosat Ooredoo dan Hutchison Tri Indonesia merger. 

Paket internet HappyFlex ini bisa didapatkan melalui aplikasi Bima+ atau melalui website resmi Tri. 

Infografis Gen Z Dominasi Penduduk Indonesia
Infografis Gen Z Dominasi Penduduk Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya