Oppo dan Ambush Rilis Aksesoris Case Eksklusif Buat Find N3 Flip di Indonesia

Oppo dan Ambush meluncurkan aksesoris eksklusif berupa case dengan bentuk gembok hati untuk Find N3 Flip di Indonesia.

oleh Giovani Dio Prasasti diperbarui 19 Des 2023, 08:30 WIB
Diterbitkan 19 Des 2023, 08:30 WIB
Oppo dan Ambush luncurkan case Flipped Padlock untuk Find N3 Flip (Oppo)
Oppo dan Ambush luncurkan case Flipped Padlock untuk Find N3 Flip (Oppo)

Liputan6.com, Jakarta - Oppo mengumumkan bahwa mereka merilis aksesoris case eksklusif untuk smartphone layar lipat mereka, Find N3 Flip di Indonesia.

Adapun, untuk aksesoris eksklusif Oppo Find N3 Flip ini, perusahaan asal Tiongkok itu menggandeng jenama fesyen Ambush.

Mengutip siaran pers, Selasa (19/12/2023), case smartphone bertajuk Flipped Padlock ini dirancang secara eksklusif untuk Find N3 Flip oleh Yoon, Creative Director Ambush.

Dalam kolaborasi ini, kedua perusahaan berusaha untuk menggambarkan perpaduan antara gaya dan fungsionalitas melalui Oppo X Ambush Flipped Padlock, yang terinspirasi tas Heart Padlock rancangan YOON.

Flipped Padlock hadir dengan desain berbentuk hati yang jadi ciri khas dari YOON, untuk dipadukan dengan desain Oppo Find N3 Flip yang compact.

Yoon mengatakan, dirinya sejak kecil merupakan penggemar fiksi ilmiah, di mana perkembangan teknologi juga menginspirasi desain-desain karyanya.

"Kembalinya tren ponsel lipat membawa saya kembali ke akhir tahun1990-an, masa yang krusial dalam fashion di mana gaya futuristik sedang diminati, dan orang mulai menggunakan fashion sebagai simbol status," katanya.

"Kolaborasi ini mengeksplorasi bagaimana smartphone, produk teknologi yang paling banyak digunakan, seolah dapat mewakili citra diri kita," Yoon menambahkan.

Dalam desain Flipped Padlock, Ambush mengambil inspirasi dari bodi ramping dan performa Find N3 Flip, untuk menciptakan aksesoris yang unik, menggabungkan gaya Y2K dengan tren kontemporer.

Ambush juga menghadirkan ciri khasnya pada Flipped Padlock, dengan desain berbentuk hati dan pegangan gembok logamnya.

Menurut perusahaan, seperti elemen-elemen kontras dalam desain ini, Flipped Padlock memungkinkan penggunanya untuk mengubah situasi dengan mudah, seperti saat membuka ponsel flip "untuk membuka dunia yang tak terbatas."

Case Oppo X Ambush Flipped Padlock sudah bisa didapatkan di Oppo Gallery Plaza Indonesia dan Oppo Gallery Gandaria City.

Dalam promo akhir tahun "Enjoy the Present", Oppo juga menawarkan konsumen yang membeli Find N3 Flip selama 16 sampai 31 Desember 2023, akan mendapatkan case Oppo X Ambush Flipped Padlock selama persediaan masih ada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Find N3 Series Jadi HP Resmi Liga Champions UEFA

Oppo mengumumkan Find N3 Series jadi smartphone resmi UEFA Champions League, serta  melanjutkan kemitraannya dengan Ricardo Kaka (Oppo)
Oppo mengumumkan Find N3 Series jadi smartphone resmi UEFA Champions League, serta melanjutkan kemitraannya dengan Ricardo Kaka (Oppo)

Sebelumnya,Ā  Find N3 Series menjadiĀ smartphoneĀ resmi untuk UEFA Champions League atau Liga Champions 2023/2024.. Kerja sama Oppo ini merupakan kelanjutan yang sudah dijalin oleh perusahaan denganĀ Liga ChampionsĀ UEFA.

Dengan kerja sama ini, perangkat Find N3 dan Find N3 Flip menjadiĀ smartphoneĀ resmi dalam turnamen UEFA Champions League di musim 2023/2024.

Selain itu, Oppo juga mengumumkan mereka melanjutkan kemitraannya dengan RicardoĀ Kaka, bintang sepak bola yang jadi pemenang Ballon d'Or 2007 serta membawa Timnas Brasil jadi Juara Piala Dunia 2002, serta mantan pemain AC Milan.

"Kerja sama ini semakin memperkuat komitmen Oppo mendorong teknologi terdepan untuk lebih berperan dalam dunia olahraga dan hiburan kelas dunia," tulis perusahaan dalam siaran pers, dikutip Minggu (3/12/2023).

Dalam pengumuman kolaborasi antara Oppo dan UEFA Champions League pada 17 Oktober 2023 lalu, Kaka sempat memuji desain tipis dariĀ Oppo Find N3Ā Series, serta kemampuan kamera dari Find N3.

Ā 


Oppo Pernah Datangkan Kaka ke Indonesia

Kaka bersama Patrick Owen dari Oppo Indonesia
Kaka bersama Patrick Owen dari Oppo Indonesia

Kiprah Oppo untuk mendukung dunia sepak bola dimulai sejak 2015 lalu dengan kemitraannya bersama FC Barcelona, dan sejak Juli 2022 melakukan kolaborasi besar dengan turnamen antarklub sepakbola Eropa, UEFA Champions League,.

Dalam kolaborasi ini, Kaka diumumkan sebagai Global Brand Ambassador kemitraan Oppo dengan UEFA Champions League pada Mei 2023, sebelum final Liga Champions antara Manchester City dan Inter Milan.

Oppo juga pernah memboyong Kaka ke Indonesia untuk bertemu dengan penggemarnya di Tanah Air. Pada 3 Juni 2023, Kaka mengunjungiĀ OppoĀ Gallery Plaza Indonesia,Ā  ia mendapatkan sambutan dari para penggemarnya dan masyarakat.

OppoĀ sendiri resmi meluncurkan duaĀ smartphoneĀ layar lipatĀ flagshipĀ teranyar mereka dari Find N3 Series, Find N3 dan Find N3 Flip di Indonesia pada November lalu.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan mereka senang dapat meluncurkanĀ smartphoneĀ lipat dengan bekas lipatan atauĀ creaseĀ yang hampir tak terlihat.

"Di kelasĀ flagship, kami menargetkan kesempurnaan. Dan itu terwujud dalam dua perangkat terbaru Oppo Find N3 Series," kata Patrick.

Ā 


Bawa Sejumlah Penyempurnaan di Find N3

Cek Harga Oppo Find N3 di Indonesia
Cek Harga Oppo Find N3 di Indonesia. (Liputan6.com/Ā Giovani Dio Prasasti)

Adapun, menurut Patrick beberapa penyempurnaan diĀ Oppo Find N3Ā Series dihadirkan untuk menjawab permasalahan, yang biasanya ditemui di HP layar lipat.

Masalah-masalah ini seperti ketahanan layar, kualitas lipatan dan engsel, ketidaksempurnaan layar lipat, berat dan ketebalan, ketersediaan aplikasi, daya tahan baterai, dan kualitas kamera.

Harga Oppo Find N3Ā Series di Indonesia

Berikut ini adalah harga dari Oppo Find N3 Series di Indonesia, bersama dengan tablet Oppo Pad 2 yang juga diumumkan hadir di Tanah Air:

  • Oppo Find N3 (16GB + 512GB) - Rp 29.999.000
  • Oppo Find N3 Flip (12GB + 256GB) - Rp 15.999.000
  • Oppo Pad 2 - Rp 9.999.000

Perangkat ini sudah tersedia di seluruhĀ OppoĀ Store, Oppo Gallery, Toko Retail Rekanan Resmi Oppo, Oppo Online Store, dan Oppo Indonesia Official Store di Shopee, Tokopedia dan Lazada.

Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia
InfografisĀ Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya