Viral Kisah Jang Nara Naksir Duluan Sama Suami, Komentar Kocak Warganet Banjiri Twitter 

Jang Nara lagi ramai jadi perbincangan warganet, pasalnya ia buka-bukaan soal sosok suami hingga cerita kalau ternyata dirinya yang naksir duluan dengan suami. Komentar kocak warganet pun membanjiri media sosial hingga trending topic.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 28 Des 2023, 14:58 WIB
Diterbitkan 28 Des 2023, 14:58 WIB
10 Momen Pernikahan Jang Nara, Resmi Dipersunting Kekasih Di Usia 41 Tahun
Jang Nara (Sumber: Instagram/asteriajjang/ellie_nara2)

Liputan6.com, Jakarta - Aktris sekaligus penyanyi asal Korea Selatan Jang Nara sedang viral jadi pembahasan pecinta drakor dan Kpop.

Sebabnya, aktris berusia 42 tahun ini buka-bukaan tentang sang suami, yang selama ini tak pernah dipublikasikannya ke media maupun ke medsos. 

Cerita kehidupan pribadi pemain drakor Go Back Couple ini terkuak saat dirinya muncul sebagai bintang tamu di program hiburan tvN, You Quiz on the Block yang dipandu MC kondang Korsel Yoo Jae Seok. 

Dalam acara tersebut, publik dibuat gempar saat penampakan wajah tampan suami Jang Nara terungkap. Padahal selama ini Jang Nara tidak pernah mengekspos perkara kehidupan pribadinya. Foto pernikahan yang beredar pun tak menampilkan wajah sang suami. 

Hal lain yang juga bikin pecinta Kdrama gempar adalah, dalam ceritanya Jang Nara menyebut ternyata dirinya lah yang naksir duluan sama sang suami. 

Warganet dan pecinta Kdrama pun dibuat kaget dengan hal ini. Apalagi, Jang Nara adalah sosok aktris terkenal dengan rentang karier yang begitu panjang.

Ada komentar kocak warganet bertebaran di media sosial, salah satunya di platform X alias Twitter. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jang Nara Disebut Ugal-ugalan

Suami Jang Nara
Inilah Sosok Suami Jang Nara yang Ternyata Seorang Sinematografer di Drama Korea, VIP, yang Tayang pada 2019. Foto Ini Muncul di Televisi di Acara 'You Quiz on the Block (유 퀴즈 온 더 튜브)' Saat Jang Nara Jadi Bintang Tamunya (Tangkapan Layar)

Seorang warganet menyebut cara Jang Nara naksir dan pedekate dengan sang suami yang merupakan sinematografer di drama Korea VIP begitu ugal-ugalan. 

"Bjir, ugal-ugalan banget mbak Jang Nara," kata seorang warganet yang mengetahui kalau Jang Nara naksir dan berusaha pedekate duluan dengan pria yang kini jadi suaminya. 

Warganet lain menyebut, kalau Jang Nara naksir duluan memang susah ditolak. Sementara, hal yang sama belum tentu akan terjadi kalau yang naksir duluan adalah warganet ini. 

"Spek sekelas Jang Nara emang susah buat ditolak si, kalo aku kayaknya cowoknya udah ilfeel duluan kali yah," kata seorang warganet. 


Warganet Curcol: Punya Pengalaman Sama dengan Jang Nara, Tapi Endingnya Beda

Jang Nara menikah. (Agensi Lawon Munhwa via Soompi)
Jang Nara menikah. (Agensi Lawon Munhwa via Soompi)

Ada pula warganet yang pernah punya pengalaman serupa dengan Jang Nara, tapi beda ending dengan sang aktris. 

"Gue kayak gini tapi kenapa endingnya nggak kayak Jang Nara," tulisnya dengan emoji menangis. 

Warganet lainnya menyebut, perjuangan Jang Nara naksir dengan cowok mirip dengan kisah cinta banyak orang. 

"Ya Allah, Jang Nara adalah kita semua," tulis seorang netizen. 

Ada juga yang bertanya-tanya apakah pria yang ditaksir Jang Nara tidak deg-degan didekati perempuan seperti Jang Nara. 

"Masnya apa gak deg degan dipepet sama Jang Nara hahahaha.. mana mode cegil pula cari topik pembicaraan mulu," tulis seorang warganet. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya