Infinix Gelar Diskon Sambut Tahun Ajaran Baru, Ada Infinix GT 20 Pro hingga Infinix Hot 40 Pro

Infinix hadirkan program Dikejar Back to School dengan diskon hingga Rp 500.000 untuk smartphone dan kesempatan mendapatkan merchandise menarik.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 10 Jul 2024, 14:30 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2024, 14:30 WIB
Foto: Infinix GT 20 Pro
Foto: Infinix GT 20 Pro

Liputan6.com, Jakarta - Infinix mengumumkan program penawaran spesial menyambut tahun ajaran baru sekaligus momen pertengahan tahun. Lewat program Dikejar Back to School, Infinix menawarkan diskon spesial untuk deretan produk besutan mereka.

Program Infinix ini digelar sebulan penuh mulai 1 Juli hingga 18 Agustus 2024. Selain diskon khusus, ada pula hadiah langsung merchandise khusus di setiap pembelian di offline store.

"Program Dikejar Back to School di tengah momentum libur sekolah dan pertengahan tahun ini, kami maksimalkan untuk memberikan lebih banyak benefit bagi pada konsumen muda, termasuk siswa sekolah mendapatkan produk-produk terbaru Infinix dengan harga yang semakin kompetitif dan inklusif," tutur Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (10/7/2024).

Untuk pembelian melalui HP Infinix lewat platform e-commerce, program diskon ini digelar dari 1 hingga 15 Juli di seluruh Infinix Official Store yang ada di marketplace. Adapun penawaran yang diberikan berupa diskon hingga Rp 500.000 untuk produk terbaru Infinix.

Beberapa produk yang mendapatkan diskon di antaranya adalah Infinix GT 20 Pro 5G, Infinix Note 40 Pro+ 5G, Infinix Note 40 Series Racing Edition, Infinix Hot 40 Pro, Infinix TWS XE27, dan Infinix GTBook.

Selain potongan harga, voucher cashback dan pengiriman bebas biaya menjadi benefit tambahan yang bisa diperoleh konsumen.

Promo menarik juga tersedia di toko retail offline. Dimulai dari 15 Juli hingga 18 Agustus, program ini menawarkan cashback Rp 300.000 dan merchandise eksklusif dari Infinix, seperti backpack, tumblr, serta lunch box.

Untuk mendapatkannya, konsumen tinggal menunjukkan kartu pelajar saat melakukan pembelian produk smartphone Infinix. Produk yang mendapatkan diskon tidak berbeda dari yang pembelian online, seperti Infinix GT 20 Pro 5G hingga Infinix Hot 40 Pro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Infinix Rilis Laptop Gaming Perdana GTBook di Indonesia, Harga Mulai Rp 12 Jutaan

Infinix GTBook
Penampilan Infinix GTBook yang resmi diperkenalkan di Indonesia. (Dok: Infinix)

Di sisi lain, Infinix telah merambah dunia laptop gaming dengan meluncurkan Infinix GTBook di Indonesia. Sebagai laptop gaming pertama Infinix, GTBook telah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni dan memiliki desain stylish.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (5/7/2024), Infinix GTBook hadir dalam dua varian yakni GTBook i9 dan GTBook i5. GTBook i9 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9 generasi ke-13.

Performa laptop ini diperkuat dengan RAM 16GB LPDDR5X dan memori SSD 512GB PCIe 4. Untuk performa grafisnya, laptop ini menggunakan NVIDIA GeForce RTX 4060 dengan VRAM GDDR6 8GB.

Dilengkapi dengan real-time ray tracing dan teknologi AI-Supported DLSS 3, GTBook i9 menghadirkan frame rate yang stabil dan visual yang tajam untuk menghadirkan pengalaman gaming lebih optimal.

Sementara GTBook i5 hadir dengan prosesor Intel Core i5 dan NVIDIA GeForce RTX 3050. Selain spesifikasi yang mumpuni, laptop gaming ini mengusung elemen desain mecha yang membuat tampilannya cukup mencolok.

Infinix GTBook terbuat dari material AD Aluminium Alloy yang dikenal tangguh, bebas korosi, dan ringan. Menurut Infinix, bobot laptop ini hanya 1,99 kg.

Laptop ini memiliki layar 16 inci dengan 100 persen sRGB dan refresh rate 120Hz. Keyboard dan bagian belakang laptop ini dilengkapi dengan RGB light yang dapat dikustomisasi.

Untuk bisa memberikan pengalaman gaming yang menyenangkan, laptop ini dibekali beberapa fitur pendukung, seperti sistem pendingin Ice Storm 3.0+, konektivitas WiFi 6, dual speaker DTS, hingga baterai 70Wh dengan adaptor 190W.

Laptop ini tersedia mulai 7 Juli 2024 di semua kanal penjualan resmi Infinix di platform e-commerce. 


Infinix Note 40 Series Racing Edition: HP Desain BMW Meluncur di Indonesia

Infinix
Infinix Note 40 Series Racing Edition resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia. (Dok: Infinix)

Sebelumnya, Infinix resmi meluncurkan edisi khusus dari Infinix Note 40 Series untuk pasar Indonesia. Smartphone edisi khusus ini merupakan hasil kolaborasi antara Infinix dan BMW Desigworks.

Hadir dengan nama Infinix Note 40 Series Racing Edition, smartphone ini hadir dengan desain premium yang sporty dan terinspirasi dari dunia balap. Smartphone ini dirancang khusus oleh BMW Designwork, tim di balik desain mobile BMW X5 dan BMW Hyper Race Car.

"Lewat inovasi ini, kami mencoba menawarkan smartphone yang tak hanya unggul di performa, tapi juga desain premium khas elemen racing yang dibantu oleh BMW Designworks," tutur Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (26/6/2024).

Adapun sentuhan khas dunia balap terlihat dari aksen warna BMW yang ikonik, ikon khusus, wallpaper, hingga tampilan antarmuka khusus. 

HP Infinix edisi khusus ini juga menggunakan material komposit PC+PPMA untuk memberikan kesan dinamis sekaligus elegan.

Infinix Note 40 Series Racing Edition juga dipastikan dipastikan hadir untuk seluruh varian Note 40 Series. Jadi, edisi khusus ini hadir di Note 40, Note 40 5G, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro+ 5G.


Spesifikasi Infinix Note 40 Series

Infinix Note 40 Pro 5G
Infinix Note 40 Pro 5G yang resmi meluncur untuk pasar Indonesia. (Dok: Infinix Indonesia)

Untuk spesifikasi, Infinix Note 40 Series telah dilengkapi dengan teknologi All-Round FastCharge 2.0 yang didukung chip Cheetah X1, serta pengisian daya Wireless MagCharge 20W.

Smartphone Infinix edisi khusus ini menawarkan memiliki layar AMOLED Curved 120Hz yang dinamis dan kamera super zoom 108MP yang didukung fitur OIS. Penjualan perdana smartphone ini dimulai pada 24 Juni 2024.

Untuk penjualan perdana ini, varian Infinix Note 40 yang akan tersedia lebih dulu. Smartphone ini dijual dengan harga Rp 2.899.000 dan bisa dibeli di Lazada, Shopee, Tokopedia, TikTok, dan Akulaku.  

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia
Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya