Acer Day 2024: Ajang Perkenalan Deretan Produk Laptop AI untuk Dukung Produktivitas

Acer Indonesia menggelar kampanye Acer Day 2024 sebagai salah satu ajang memperkenalkan deretan produk laptop berkemampuan AI untuk mendukung produktivitas. Lewat ajang ini, Acer juga memberikan berbagai promo dan diskon untuk laptop AI terbaru mereka.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 04 Agu 2024, 10:16 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2024, 10:00 WIB
Acer Day 2024, kampanye Acer untuk memperkenalkan produk laptop AI mereka
Acer Day 2024, kampanye Acer untuk memperkenalkan produk laptop AI mereka (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Liputan6.com, Jakarta - Acer mengkampanyekan penggunaan kecerdasan buatan atau AI yang tersemat di deretan produk laptopnya melalui Acer Day 2024. Dalam rangkaian Acer Day 2024 yang dimulai 2 Agustus hingga 30 September 2024, Acer berupaya memberi apresiasi ke pelanggan melalui deretan aktivitas seru dan program, hingga penawaran produknya. 

Rangkaian acara ini mengusung tema AI'M Limitless. Sesuai temanya, AI alias kecerdasan buatan, Acer ingin meningkatkan pengalaman pengguna dan membuka potensi kreativitas dengan dukungan perangkat AI Acer. 

Acer menyadari, kecerdasan buatan kini berdampak sangat besar terhadap kehidupan manusia. Misalnya untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas hingga memperluas imajinasi. 

Perusahaan pun menyediakan berbagai perangkat teknologi yang dibutuhkan oleh pengguna untuk mengeksplorasi peluang dalam mengaktualisasikan ide-ide mereka. Lewat produk yang didukung kemampuan AI, Acer ingin membantu pelanggan mewujudkan sesuatu yang semula terlihat tak mungkin jadi mungkin. 

Salah satunya dalam peluncuran kampanye Acer Day 2024, Acer juga merilis lagu tema berujudul AI'm Limitless. Uniknya, lagu ini dikomposisikan menggunakan perangkat Acer yang berbasis AI oleh DJ Ananta Vinnie menggunakan berbagai prompt AI yang diberikan para pelanggan Acer. Penyanyi muda Brisia Jodie pun terpilih menjadi brand ambassador Acer Indonesia. 

Presiden Direktur Acer Indonesia Leny Ng mengatakan, "Acer percaya, teknologi memiliki kekuatan untuk mengubah cara berpikir, bekerja, dan berkarya. Acer kini bukan sekadar merek teknologi tetapi juga gaya hidup."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Usung Tema AI'm Limitless, Wujudkan Hal Tak Mungkin Jadi Mungkin

Acer Day 2024, kampanye Acer untuk memperkenalkan produk laptop AI mereka (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)
Acer Day 2024, kampanye Acer untuk memperkenalkan produk laptop AI mereka (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Ia menuturkan, tema AI'm Limitless di Acer Day 2024 bermaksud untuk menginspirasi pengguna mewujudkan cita-cita yang sebelumnya terlihat tak mungkin, menjadi mungkin, melalui dukungan kecerdasan buatan. 

"Kami bersemangat perangkat teknologi kami bisa memfasilitasi perjalanan kreatif dan produktif setiap individu," kata Leny. 

Sekadar informasi, Acer Day 2024 menampilkan deretan produk terbaru Acer dengan dukungan AI. Mulai dari laptop Swift Go 14 AI, laptop TravelMate P614-73T, laptop gaming Predator Helios Neo 16, hingga monitor gaming Predator X34. 

Acer juga merilis rangkaian produk baru, yakni Aspire 14 AI dengan prosesor Intel Core H series dan kartu grafis RTX, Aspire Vero 16 AI, dan all-in-one desktop Aspire C27-195ES yang disematkan prosesor Intel Core Ultra series terbaru. 


Promo di Acer Day 2024

Acer hadirkan promo diskon di Acer Day 2024 untuk deretan laptop AI mereka
Acer hadirkan promo diskon di Acer Day 2024 untuk deretan laptop AI mereka (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Bertepatan dengan hari jadi Acer Indonesia ke-25, Acer memberikan penawaran PC AI mulai harga Rp 9 jutaan. Ada juga diskon Rp 2,5 juta untuk rangkaian produk baru dengan dukungan AI, dan garansi spare part dan servis selama tiga tahun untuk pembelian semua jenis produk selama 2 Agustus-30 September 2024. 

Menyasar generasi Z, Acer juga menghadirkan promo Live Sale TikTok Shop Acer Indonesia, dengan diskon hingga 25 persen. 

Pelanggan Acer juga berhak mendapat layanan Acer Service Spa di seluruh jaringan service center, diskon 10 persen untuk pembelian dan penggantian spare part, serta diskon 20 persen untuk jasa perbaikan. 


AI Music hingga Dance Competition

DJ Ananta Vinnie
DJ Ananta Vinnie mengkomposisikan lagu tema Acer Day 2024 berujudul AI'm Limitless. Uniknya, lagu ini dikomposisikan menggunakan perangkat Acer yang berbasis AI oleh DJ Ananta Vinnie menggunakan berbagai prompt AI (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Masih dalam rangka memeriahkan event ini, Acer juga membuat tantangan AI Music Competition untuk mendorong pelanggan mencoba berkreasi menggunakan laptop Acer AI. Mereka bisa mengikuti AI Music Competiton dengan hadiah total Rp 100 juta 

Anak muda yang hobi joget juga bisa mengikuti AI'm Moving Limitless TikTok Dance menggunakan lagu kreasi Ananta Vinie di TikTok. 

Acer juga mengajak kreator muda mengikuti AI'm Limitless Video Music Competiton. Berkolaborasi dengan komunitas VideoLabs, kreator diajak membuat video klip dari lagu Acer Day 2024 dengan bantuan teknologi AI dan memenangkan hadiah laptop Predator Helios Neo 16 dan jaket limited edition Acer Day.

(Tin)

Infografis 4 Rekomendasi Chatbot AI Terbaik. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis 4 Rekomendasi Chatbot AI Terbaik. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya