Hasil MPL ID S14 Week 4: Fnatic Onic Akhiri Win Streak Bigetron Alpha dengan Skor 2-1

Saksikan aksi epik Fnatic Onic yang berhasil menghentikan win streak Bigetron Alpha di Week 4 MPL ID S14. Pertarungan sengit tiga babak dengan permainan agresif dari kedua tim!

oleh Yuslianson diperbarui 31 Agu 2024, 20:12 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2024, 20:12 WIB
Hasil MPL ID S14 Week 4: Fnatic Onic Akhiri Win Streak Bigetron Alpha
Hasil MPL ID S14 Week 4: Fnatic Onic Akhiri Win Streak Bigetron Alpha dengan Skor 2-1. (Doc: MPL Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Duel MPL ID S14 yang mempertemukan Fnatic Onic vs Bigetron Alpha berjalan agresif dan mendebarkan, di mana kedua tim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) ini terus-terusan baku hantam di seluruh area map.

Terbukti, laga Clash of Giants ini berjalan hingga babak ketiga dengan Fnatic Onic sebagai pemenangnya. Seperti apa jalannya pertandingan tim diperkuat Kairi, Kiboy, Rezzz, CW, dan Sanz antara Bigetron Alpha? Simak paparannya di bawah ini.

Babak Pertama: Fnatic Onic Menggila, Bigteron Alpha Dibuat Kelabakan

Babak pertama pertarungan sengit antara Fnatic Onic vs Bigetron Alpha di MPL ID S14 menyajikan aksi mendebarkan, dan membuat banyak fans MLBB berdecak kagum.

Fnatic Onic bermain agresif dan koordinasi tim esports ini sangat solid, berhasil mengamankan kemenangan pertama dengan permainan yang nyaris sempurna.

Pertandingan dibuka dengan aksi gemilang dari Rezzz (Fnatic Onic) yang sukses meraih first kill dengan menumbangkan Super Kenn (Bigetron Alpha) dalam perebutkan turtle.

Super Luke, Moreno, Super Kenn, Finn, dan Emann sempat kehilangan satu pemain dan Kairi dengan hero andalannya, Fanny, memanfaatkan situasi ini dengan brilian merobohkan dua pemain BTR lainnya.

Sang robot merah tak tinggal diam, mereka segera membalas dengan menumbangkan dua pemain tim berjuluk raja langit tersebut di menit ke-4 MPL ID Season 4. Duel semakin memanas dengan kedua tim saling bertukar serangan tanpa henti.

Akibatnya, duel Fnatic Onic dan Bigetron Alpha pun berjalan di seluruh area land of dawn. Fnatic Onic semakin menunjukkan kelasnya dalam team fight jangka panjang.

Pada menit ke-8, mereka berhasil melakukan wipeout terhadap seluruh pemain BTR. Hingga menit ke-10, Kairi dkk unggul dalam objektif dan gold network di babak pertama MPL ID.

Kunci kemenangan Fnatic Onic di babak pertama terletak pada permainan kombo yang luar biasa dari Kairi, Rezzz, dan CW. Mereka tampil solid dan mampu mengendalikan jalannya pertandingan babak pertama MPL ID S14 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Babak Kedua: BTR Alpha Bangkit dan Balas Dendam ke Fnatic Onic

<p>Jadwal MPL ID S13 Hari Ini 15 Maret 2024: Rebellion vs RRQ Hoshi dan Evos Glory vs Aura. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Babak kedua pertarungan epik Fnatic Onic vs Bigetron Alpha menyajikan aksi balas dendam yang tak kalah seru dari babak pertama. Moreno dkk yang sebelumnya tertekan, bangkit dengan permainan agresif dan berhasil menyamakan kedudukan.

Berbeda dengan babak pertama, BTR langsung tancap gas sejak early game. First kill diamankan oleh Super Kenn dengan menumbangkan Kairi, disusul Rezzz yang juga tumbang saat perebutan turtle.

BTR tampil seperti Sanz dkk di babak pertama, menekan lawan dengan agresif dan membuat pemain Fnatic Onic kewalahan. Tempo permainan berlangsung cepat dan sengit, kedua tim seakan berlomba-lomba untuk menguasai map.

Memasuki menit ke-11, team fight tak henti-hentinya terjadi di seluruh area Land of Dawn. Duel 1v1 juga kerap terjadi, dengan Kairi aktif memburu Super Kenn untuk melumpuhkan serangan lawan.

Namun, Super Luke dan Super Kenn tampil gemilang dan berhasil menemukan momentum sejak mid hingga late game. BTR akhirnya mampu menyamakan kedudukan, membuat pertandingan semakin menegangkan.

 


Babak Ketiga: Bigetron Alpha Dibuat Tak Berdaya

<p>Jadwal MPL ID S14 Hari Ini 9 Agustus 2024: Fnatic Onic vs Team Liquid ID Muka Musim. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Babak ketiga pertarungan sengit antara Fnatic Onic dan BTR menjadi panggung dominasi tim raja langit. Setelah babak kedua menegangkan, Kiboy dkk kembali menemukan ritme permainan mereka dan menutup laga dengan kemenangan telak.

BTR sempat mengambil kendali di awal permainan, namun di menit ke-5, mereka melakukan kesalahan fatal dengan menghadapi Fnatic Onic tanpa dukungan dan kekuatan cukup untuk menumbangkan Rezzz dkk.

Memanfaatkan momentum ini dengan sempurna, mereka bermain semakin agresif dan tidak memberikan ruang bagi pemain BTR untuk farming dengan nyaman.

BTR tampak kesulitan menemukan jawaban atas gameplay Fnatic Onic yang solid. Babak ketiga berjalan one-sided untuk CW dkk, dan berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan brilian.

Fnatic Onic akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan gemilang, mengamankan kemenangan di laga Clash of Giants untuk sang landak kuning.

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya