LG Siapkan Generasi Penerus G Flex?

Saat ini divisi riset dan pengembangan LG tengah mengembangkan layar lengkung G Flex 2 yang kemungkinan bisa ditekuk.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 02 Des 2013, 07:44 WIB
Diterbitkan 02 Des 2013, 07:44 WIB
lg-131201b.jpg

Kehadiran ponsel layar lengkung G Flex nampaknya sukses membuat LG keranjingan dengan desain dan teknologi yang dimilikinya. Perusahaan asal Korea Selatan ini dikabarkan tengah mengembangkan generasi penerus G Flex.

Dikabarkan ZDNet Korea seperti dikutip dari Phone Arena, Senin (2/12/2013), salah seorang orang terdekat menyebut saat ini divisi riset dan pengembangan LG tengah mengembangkan layar lengkung G Flex 2 yang kemungkinan bisa ditekuk.

Namun tidak dapat dipungkiri, perusahaan pesaing senegara Samsung ini menyebut bahwa biaya yang dibutuhkan masih cukup tinggi untuk membuat permukaan melengkung pada layar ponsel. Kabar yang beredar menyebut LG G Flex generasi kedua nantinya dapat ditekuk hingga sudut 90 derajat.

Vice President LG Display R&D Center, Ben Double menyatakan saat ini divisi pengembangan dan inovasi LG tengah berupaya mencari cara untuk menekan biaya dalam melakukan inovasi untuk layar lengkung berikutnya.

Tak mau menunggu lama, kabarnya LG akan merilis ponsel layar lengkung keduanya pada semester kedua tahun 2014. Sehingga tidak menutup kemungkinan jika teknologi dan inovasi baru lainnya juga akan turut diboyong pada generasi penerus G Flex nantinya. (vin/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya