Sambut Valentine, BlackBerry Bagi-bagi Aplikasi Gratis

Berikut ini daftar aplikasi gratis untuk pengguna BlackBerry di seluruh dunia dalam rangka hari Valentine.

oleh Denny Mahardy diperbarui 11 Feb 2014, 13:20 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2014, 13:20 WIB
bb-140210c.jpg

Hari kasih sayang yang biasa dikenal sebagai Hari Valentine segera datang. Berbagai promosi disediakan banyak perusahaan untuk ikut meramaikan perayaan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari tersebut.

BlackBerry ingin ikut meramaikan perayaan Bulan Romantis dan Hari Kasih Sayang itu dengan memberikan beberapa aplikasi secara gratis. Perusahaan itu menyediakan aplikasi berbayar secara gratis melalui Promo Gratis BlackBerry Merayakan Hari Kasih Sayang.

Berikut ini daftar aplikasi dan jadwal yang disediakan secara gratis dalam rangka promo BlackBerry’s Valentine’s Day Free Giveaway Promo yang bisa dinikmati pengguna BlackBerry di seluruh dunia.

8 Februari  : Better Body Yoga
9 Februari  : Call Recorder 10
10 Februari: Mega Emoji – Premium Messages Gadget
11 Februari: Talking Animated Smileys for BBM, WhatsApp and Line
12 Februari: Max Contact Manager
13 Februari: InstaVenue
14 Februari: Wallpaper Sky Pro

Perusahaan yang berbasis di Kanada itu juga menyediakan promo "Best of EA Games" khusus bagi pengguna di Asia Pasifik yang berlangsung hingga tanggal 19 Februari 2014. Promosi ini memungkinkan pengguna BlackBerry di Asia Pasifik mengunduh 15 game yang terkenal gratis.

Game di paket ini termasuk dalam permainan popular seperti Plants vs. Zombies, Need for Speed Undercover, Tetris, YAHTZEE Adventures, The Game of Life, Monopoly Millionaire, dan lain-lain. Para pengguna handset berbasis BlackBerry 10 tinggal mengunduh aplikasi tersebut secara gratis melalui BlackBerry World.


Baca juga :

BlackBerry `Jakarta` Akan Dipamerkan di Barcelona
Jokowi Siapkan Lahan Untuk Pabrik BlackBerry di Jakarta
BlackBerry Jakarta Harus Lebih Murah dari Android?
Foxconn Beberkan Rencana Tentang BlackBerry Jakarta

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya