VIDEO: Ibu Ini Jadi Tukang Ojek Sambil Gendong Anaknya

"Saya selalu bilang maaf tolong jangan diadukan, saya butuh uang untuk biaya makan," ucap Wiwin.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Nov 2015, 20:14 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2015, 20:14 WIB
VIDEO: Ibu Ini Menjadi Ojek Sambil Gendong Anaknya
"Saya selalu bilang maaf tolong jangan diadukan, saya butuh uang untuk biaya makan," ungkap Wiwin.

Liputan6.com, Jakarta - Lewat jejaring sosial Path, inilah sosok Wiwin Susilawati, seorang tukang ojek online Go-Jek menjadi perbincangan para pengguna internet atau yang biasa disebut dengan Netizen.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (24/11/2015), cerita bermula saat salah satu penumpang merasa kaget melihat sopir ojek online yang dipesannya ternyata datang sambil menggendong anak.

Sempat akan membatalkan pesanannya, namun sang penumpang justru menawarkan diri untuk menjadi sopirnya, karena merasa iba mendengar cerita Wiwin.

"Saya selalu bilang maaf tolong jangan diadukan, saya butuh uang untuk biaya makan," ucap Wiwin.

Simpati untuk Wiwin pun berdatangan. Kini Wiwin bersyukur ditampung sementara oleh rekan sesama ojek online di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Sebelumnya Wiwin sempat diusir dari kontrakannya di Beji, Depok, Jawa Barat, dan sudah 2 minggu ditinggal sang suami. Selama ini Wiwin tak mempunyai tempat tinggal.

Bersama dengan sang buah hati yang baru berusia 1,5 tahun, mereka tidur di musala dan puskesmas. Bahkan sempat tak makan selama 2 hari.

Masalah kini belum selesai. Sang anak, Alwi sedang sakit. Menurut dokter, ada benjolan kecil di bawah lidahnya. Wiwin pun tak punya biaya untuk berobat.

Rencananya Wiwin akan membawa anaknya ke rumah sakit rujukan pada Kamis 26 November 2015 nanti, dan berharap agar sang suami mau bertanggung jawab terhadap anaknya, Alwi. (Vra/Sss)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya