Ingin Cepat Kaya di 2018? Coba Baca Buku Ini

Berikut ini ada beberapa buku yang bisa membantu Anda mengelola dan menginvestasikan hasil keringat Ada dengan baik.

oleh Arthur Gideon diperbarui 03 Jan 2018, 05:30 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2018, 05:30 WIB
Membaca Buku
Ilustrasi belajar

Liputan6.com, Jakarta - Mencapai kesejahteraan menjadi idaman bagi banyak orang. Namun memang, untuk mencapai kesejahteraan tersebut tak cuma membutuhkan keberuntungan saja tetapi juga membutuhkan usaha yang keras.

Maka tak heran, banyak orang bekerja membanting tulang untuk bisa meningkatkan pendapatan demi mencapai kesejahteraan. Namun mendapatkan uang saja tidak cukup, Anda harus bisa mengelolanya dengan baik.

Nah, berikut ini ada beberapa buku yang bisa membantu Anda mengelola dan menginvestasikan hasil keringat Ada dengan baik.

Dikutip dari CNBC, Rabu (3/1/2018), berikut buku-buku tersebut:

Will Teach You To Be Rich

Buku ini dikarang oleh Ramit Sethi. Anda bisa mendapatkannya di Amazon. Buku ini cocok untuk Anda yang berusia 20 sampai dengan 35 tahun.

Buku ini akan mengajari Anda untuk mengelola keuangan dalam secara singkat atau hanya dengan melakukan latihan selama 6 minggu. Di dalamnya Anda diajak untuk mengatus keuangan dan membangun kebiasaan yang lebih baik dalam pengelolaan keuangan

The Ultimate Financial Plan: Balancing Your Money and Life

Buku mengenai merencanakan keuangan yang ditulis oleh Jim Stovall dan Tim Maurer. Dalam buku ini terdapat semua pelajaran mengenai aturan mengelola keuangan seperti arus kas, mencari asuransi yang benar dan mempersiapkan dana untuk membeli rumah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selanjutnya

3 Cara Pintar Buat Anda Terus Tertarik Membaca Buku
Ikuti tiga cara berikut agar Anda tetap terus tertarik untuk membaca beragam buku. (Foto: iStockphoto)

The Millionaire Next Door

Buku ini hasil penelitian dan berbagai pengalaman yang telah dilakukan oleh Thomas J Stanley. Berisi materi yang padat, mudah dipahami dan mudah diaplikasikan untuk mengelola keungan.

Think and Grow Rich

Buku karangan Napolean Hill ini pertama kali diterbitkan pada 1937 dan memberikan pelajaran pada orang mada masa itu termasuk Andrew Carnegie, Thomas Edison and Henry Ford.

Menurut penasihat keuangan Ivory Johnson pendiri dari Delancey Wealth Management, buku ini mengajarkan kepada Anda pola pikir untuk menjadi kaya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya