Hutama Karya Buka Lowongan Kerja Terbaru, Siapa Minat?

Hutama Karya membuka lowongan kerja hingga 2 April 2019. Cek infonya di sini!

oleh Fitriana Monica Sari diperbarui 27 Mar 2019, 07:00 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2019, 07:00 WIB
Pembangunan Jalan Tol Medan - Binjai Seksi I
Direktur Keuangan PT Hutama Karya Anis Anjayani, Dir. Perumusan Kebijakan dan Evaluasi Kemen PUPR Herry Trisaputra Zuna dan Dirjen Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Brahmantio Isdijoso berbincang saat melihat jalan tol Trans Sumatera.(Liputan6.com/HO/Eko)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari kerja dan tertarik berkarier di salah satu BUMN Konstruksi terbesar di Indonesia, yakni PT Hutama Karya (Persero). Pasalnya, Hutama Karya kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Hutama Karya membuka lowongan kerja sebagai Ahli K3 & Lingkungan Divisi Pengembangan Jalan Tol. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 2 April 2019.

Sekadar informasi, Hutama Karya merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terdepan dalam industri jasa konstruksi yang sedang bertransformasi menjadi Badan Usaha Jalan Tol di Indonesia.

Telah banyak jasa yang diberikan Hutama Karya dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia, salah satunya ialah mengembangkan Jalan Tol Trans-Sumatera penyumbang Produk Domestik Bruto (PDB) kedua terbesar bagi Indonesia yang langsung ditugaskan oleh Pemerintah.

Hutama Karya tidak hanya bekerja pada industri jasa konstruksi saja, melainkan juga telah maju menuju energi, EPC, dan industri manufaktur. Bisnis divisi EPC adalah pembangkit listrik, EPC sipil, minyak dan gas serta industri.

Mengutip Instagram Hutama Karya, @hutamakarya, Rabu (27/3/2019), berikut persyaratan bagi para pelamar kerja, persyaratan berkas lamaran, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ahli K3 & Lingkungan Divisi Pengembangan Jalan Tol

Lowongan Pekerjaan
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Persyaratan:

1. S1 Teknik, Perguruan Tinggi Akreditasi minimal B;

2. Laki-laki/perempuan, sehat jasmani dan rohani, maksimal usia 35 tahun;

3. Bersertifikasi Ahli K3 Konstruksi Madya;

4. Pengalaman kerja di bidang K3 sekurang-kurangnya 5 tahun;

5. Memiliki pengetahuan dan pemahaman dalam melakukan analisa resiko bidang K3 dan manajemen lingkungan;

6. Memiliki integritas tinggi, disiplin, bekerja secara mandiri dan profesional, komunikatif, serta mampu bekerjasama dalam tim;

7. Bersedia ditugaskan ke ruas-ruas/proyek Jalan Tol.


Persyaratan Berkas Lamaran

Lowongan Pekerjaan
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

1. Surat Lamaran;

2. CV;

3. Scan Ijazah;

4. Scan Sertifikat Ahli K3;

5. Scan Transkrip Nilai;

6. Pas Foto Ukuran 3x4.


Tata Cara Pendaftaran

Lowongan Pekerjaan
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengirimkan berkas lamaran yang telah disebutkan di atas ke e-mail: recruitment.jthk@hutamakarya.com

Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 2 April 2019.

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!

Catatan:

Lowongan ini merupakan lowongan resmi dari PT Hutama Karya (Persero). Lowongan ini tidak dipungut biaya sepeser pun dalam bentuk apa pun, jadi harap waspada jika ada oknum yang mengatasnamakan Hutama Karya. Jangan lupa untuk sebarkan info lowongan ini ke teman, saudara, serta kerabat yang membutuhkan, ya!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya