Tengok Loker di BGR Logistik Ini Hai Pencari Kerja, Intip Persyaratannya

Dalam rangka mencari SDM baru, BGR Logistik membuka kesempatan berkarier melalui lowongan kerja atau loker terbaru ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Sep 2022, 09:00 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2022, 09:00 WIB
PT BGR Logistik Indonesia membuka lowongan kerja atau loker 2022.
PT BGR Logistik Indonesia membuka lowongan kerja atau loker 2022.

Liputan6.com, Jakarta PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau dikenal BGR Logistik Indonesia kembali membuka lowongan kerja atau loker terbaru. Kesempatan ini terbuka dan bisa dicoba khususnya bagi lulusan S1 jurusan IT.

Sebelumnya, BGR Logistik merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Perusahaan ini menyediakan layanan logistik dengan skema pengiriman barang ekspor, impor, door to door, dan port to port.

Dalam rangka mencari SDM baru, perusahaan kemudian membuka kesempatan berkarier melalui lowongan kerja terbaru ini. Adapun posisi yang saat ini tersedia yaitu SAP Programmer.

“Halo Sobat Logistik! PT BGR Logistik Indonesia sedang membuka kesempatan bagi kalian yang ingin bergabung Bersama sebagai SAP Programer,” demikian informasi dikutip dari akun Instagram @bgrlogistik.id, Jumat (2/8/2022).

Namun, untuk bisa mengisi posisi tersebut para pelamar harus memenuhi kualifikasi terlebih dahulu. Lantas apa saja kualifikasinya?

Untuk mengetahuinya, berikut ini informasi lowongan kerja terbaru dari BGR Logistik mengutip kabar dari akun Instagram @bgrlogistik.id.

Kualifikasi

1. Lulusan minimal S1 jurusan Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi dengan akreditas A/B

2. IPK minimal 3.00

3. Berusia maksimal 30 tahun

4. Memiliki pengalaman terkait SAP ABAP, SAP ABAP/4 Programming

5. Memiliki pengalaman terkait Dialog Programmer, Smart Forms, SAP Script, User Exits, ABAP/4 Dictionary, Business ADD INS (BADI’S), Data Interfaces (RFC, ALE, ALV, IDOCS, BDC, BAPI, BDT, LSMW) dan juga di SQL, Trace SAP Run Time Analysis, Debugging, ABAP Query dan InfoSets

6. Memiliki kemampuan mengelola Report Development, Performance Tuning, Modification dan Support SAP Customized dan Standar Programming

7. Memiliki pengetahuan di SAP Tabels, Fields, Domains dan Creating Search Helps

8. Memiliki kemampuan perencanaan, eksekusi dan problem solving yang baik

9. Mempunyai kemampuan berkomunikasi dan presentasi yang baik dan efektif

10. Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat PT BGR Logistik Indonesia

Bagi yang tertarik ingin melamar, silakan mendaftarkan diri melalui laman https://raisa.bgrlogistics.id/lowongan_kerja. Sebagai informasi, pendaftaran sudah dibuka sejak 27 Agustus dan akan berakhir pada 4 September 2022.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya