Laga Persib vs Persija Batal, ini Tanggapan Menpora

"Saya sangat menyayangkan pembatalan pertandingan antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta kemarin," ungkap Roy.

oleh Jefry Leonard diperbarui 25 Feb 2014, 17:15 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2014, 17:15 WIB
menporaa-1-140115c.jpg

Liputan6.com, Jakarta Laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta yang rencananya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (22/2/2014) batal digelar.

Hal itu sesuai dengan surat yang diajukan manajemen Persib kepada PT Liga Indonesia nomor 041/DIR-PBB/I/2014. Menanggapi surat tersebut, PT Liga menyampaikan bahwa pertandingan antara Persib vs Persija pada 22 Februari 2014 tidak dilaksanakan.

Menanggapi pembatalan laga tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Surya sangat menyayangkan pembatalan pertandingan tersebut. Dia sebenarnya berharap dapat menyaksikan laga yang diprediksi akan berjalan seru.

"Saya sangat menyayangkan pembatalan pertandingan antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta kemarin karena tidak sesuai dengan rencana padahal laga itu sangat seru untuk disaksikan," ujar Roy di Kantor Kemenpora, Selasa (25/2/2014).

"Saya merasa jika ada pelanggaran yang terjadi maka seharusnya Komdis bertindak atas sanksi maupun teguran yang akan dikeluarkan bagi kedua tim," tambahnya.

PT Liga sendiri memutuskan nasib pertandingan Persib kontra Persija pada 7 Maret mendatang mengenai status pertandingan maupun tempat dan waktu pertandingan.

Roy sendiri pernah terlibat mendamaikan kisruh dari Persib dan Persija pada tahun lalu. Ketika itu, dia hadir dalam laga ulangan Persib kontra Persib di Yogyakarta dan mencoba menenangkan suporter kedua belah pihak.

Baca Juga:
Digosipkan Pacaran dengan Tyas Mirasih, Ini Kata Syamsir Alam
Lawan Arab Saudi, Timnas Indonesia Siapkan 2 Skema
Mesut Ozil Diperiksa Polisi
Kekasih Ronaldo Hebohkan Milan Fashion Week
Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya