Martino: Barca Bisa Kalahkan Tim Mana Pun

Tata melihat bila Barca terus tampil seperti melawan City maka mereka akan sukses musim ini.

oleh Thomas diperbarui 13 Mar 2014, 11:17 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2014, 11:17 WIB
martino-140223b.jpg

Liputan6.com, Barcelona: Pelatih Barcelona Gerardo Martino puas timnya berhasil mengalahkan Manchester City 2-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (13/3/2014) dinihari WIB. Kemenangan tersebut membawa Barca lolos ke perempatfinal karena unggul agregat 4-1.

Yang membuat Tata semakin senang, keberhasilan mengalahkan City seakan menjadi jawaban atas keraguan banyak pihak akan performa Barca setelah di laga sebelumnya kalah 0-1 dari Real Valladolid di ajang La Liga.

Pria asal Argentina itu menilai bila Barca terus bermain seperti di laga melawan City maka Lionel Messi cs akan bisa mengalahkan tim manapun.

"Kami unggul 4-1 dengan dua kemenangan melawan tim yang sangat bagus secara kolektif dan individual. Ketika kami bermain seperti itu kami bisa mengalahkan semua lawan," tutur Martino seperti diberitakan Goal.

"Malam ini kami menghadapi rival terbaik yang bisa kami dapat pada undian dan tim yang dapat melangkah lebih jauh di turnamen ini. Pertandingan ini merupakan salah satu yang harus diatasi," tegas Martino.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya