Tak Diajak Timnas ke Spanyol, ini Komentar Bintang Persib

"Tentunya terpanggilnya teman-teman ke Timnas akan membuat bangga tim," ujar Taufiq.

oleh Jefry Leonard diperbarui 20 Mar 2014, 02:00 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2014, 02:00 WIB
Latihan Persib
Latihan Persib (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung: Bintang Persib Bandung, Taufiq memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia senior yang akan melakukan persiapan Piala AFF 2014 di Eropa. Khususnya bagi ketujuh pemain Maung Bandung yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan di Spanyol pada 22 Maret mendatang.

Menurutnya, tujuh rekannya yang dipercaya masuk Timnas akan menambah kebanggaan tim, khususnya para Bobotoh. Ia pun percaya teman-temannya dapat mengharumkan Indonesia dan Maung Bandung di Eropa.

"Tentunya terpanggilnya teman-teman ke Timnas akan membuat bangga tim. Aku berharap teman-teman di Timnas bisa memberikan yang terbaik buat Merah Putih," kata Taufiq seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Rabu (19/3/2014).

Sementara itu, pemilik nomor delapan ini mengaku saat ini akan berada di Bandung selama jeda kompetisi. Ia pun melakukan latihan dengan pemain Persib lainnya sambil mengisi liburan.

"Main futsal dengan Rudiyana, ya cari keringat saja sambil jaga kondisi. Aku sudah di Bandung, sisa liburan mungkin akan di sini," tutup mantan pemain Persebaya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya