Martino: Kami Punya Neymar dan Messi

"Jika ia sedang dalam performa terbaiknya, kita tahu itu akan berdampak sangat baik bagi tim," ujar Martino.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 23 Mar 2014, 21:23 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2014, 21:23 WIB
img_martino-1.jpg
Gaya pelatih Paraguay Gerardo Martino saat memberi instruksi kepada anak-anak asuhannya di laga penyisihan Grup F PD 2010 lawan Selandia Baru di Peter Mokaba, Polokwane, 24 Juni 2010. AFP PHOTO / JUAN MABROMATA

Liputan6.com, Barcelona: Pelatih Barcelona, Gerardo Martino menyatakan timnya memiliki beberapa pemain kunci untuk mengatasi Real Madrid pada laga El Clasico, Senin (24/3) di Santiago Bernabeu. Ia merasa skuatnya tak kalah berkualitas ketimbang Madrid.

Martino menyebutkan ia memiliki pemain bintang yang dapat meningkatkan peluang untuk meraih kemenangan bagi Blaugrana.

"Messi adalah pemain bintang kami dan akan sangat penting bagi dirinya untuk membuktikan di laga yang menentukan ini," ujarnya seperti dilansir independent.

"Jika ia sedang dalam performa terbaiknya, kita tahu itu akan berdampak sangat baik bagi tim."

Messi adalah pemain yang turut menyumbang enam gelar La Liga, dua gelar Copa del Rey dan tiga gelar Liga Champions. Bahkan secara pribadi, ia telah meraih Ballon D'or empat kali.

Selain Messi, skuat asuhan Martino ini baru saja mendatangkan pemain muda berbakat Brasil, Neymar. Ia bergabung pada musim 2013/2014 dengan banderol sebesar 57 juta pounds. Hingga kini Neymar telah mencetak tujuh gol dari 20 pertandingannya bersama Barca.

"Neymar adalah satu dari lima pemain terbaik di dunia. Saya sangat menghargainya dan mencoba untuk menjadikan dirinya merasa spesial, karena ia sangat spesial," kata pelatih asal Argentina itu.

Baca Juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

CR7 Pemain Madrid Paling Produktif di El Clasico
Chelsea Mampu Buat Arsenal 'Babak Belur' dalam 7 Menit
Alonso Bocorkan Rahasia Kekuatan Madrid
Gantikan Vidic, MU Bidik Bek Soton
Silva Bantah Akan Tinggalkan City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya