Bintang Muda Ghana Goda MU dan Liverpool

Dalam wawancara dengan Telefoot, Ayew mengaku lebih tertarik membela MU atau Liverpool.

oleh Thomas diperbarui 08 Apr 2014, 18:35 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2014, 18:35 WIB
img_mar_int-230212.jpg
Gol penyerang Andre Ayew (kanan) menentukan kemenangan Marseille atas Inter Milan 1-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stade Velodrome, Marseille, 22 Februari 2012. AFP PHOTO/BORIS HORVAT

Liputan6.com, London: Penyerang sayap Olympique Marseille Andre Ayew berminat untuk mencoba petualangan baru bermain di Liga Premier. Pemuda Ghana itu mengaku tertarik pindah ke Liverpool atau Manchester United.

Ayew tampil cemerlang bersama Marseille dalam beberapa musim terakhir. Aksi menawan Ayew membuat Arsenal tertarik meminangnya. Namun dalam wawancara dengan Telefoot, Ayew mengaku lebih tertarik membela MU atau Liverpool.

"Inggris adalah liga yang menarik bagi saya, terbaik di dunia pada saat ini. Klub kesukaan pada khususnya? Ada beberapa seperti Manchester United, Liverpool. Itu adalah klub yang saya impikan," tutur Ayew.

Meski tertarik merumput di Inggris, Ayew tidak ingin terburu-buru pindah klub. Dia masih menghormati Marseille.

"Liverpool? Jika suatu hari saya bisa mengalami sesuatu yang lain di tempat lain, saya akan melakukannya. Saya memiliki kontrak sampai 2015, jadi itu bukan tugas saya untuk menjawab," tegas Ayew.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya