Barca Dekati Luis Enrique, Ini Tanggapan Martino

Media-media Spanyol membocorkan bila direktur olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta pekan lalu sudah mengadakan pertemuan dengan Enrique.

oleh Thomas diperbarui 12 Mei 2014, 17:29 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2014, 17:29 WIB
Gerardo Martino
Gerardo Martino (REUTERS/Albert Gea)

Liputan6.com, Barcelona: Pelatih Barcelona Gerardo Martino tidak marah dengan langkah Blaugrana mendekati arsitek Celta Vigo Luis Enrique. Martino menilai Barca tidak melakukan kesalahan apa pun meski melakukan negosiasi dengan pelatih lain.

Media-media Spanyol membocorkan bila direktur olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta pekan lalu sudah mengadakan pertemuan dengan Enrique. Barca ingin Enrique menjadi pengganti Tata musim depan.

Manajemen Barca kurang puas dengan kinerja Tata. Pasalnya permainan Barca tidak lagi menawan seperti ketika dilatih Josep Guardiola atau almarhum Tito Vilanova. Musim ini Barca gagal menjuarai Copa del Rey dan Liga Champions.

Satu-satunya gelar yang masih mungkin diraih adalah La Liga. Itu pun Barca wajib menang melawan Atletico Madrid di laga pamungkas pekan depan karena sampai saat ini masih tertinggal tiga poin.

"Klub tidak melakukan kesalahan apa pun. Setidaknya tidak di mata saya. Saya tentunya tidak senang dengan hasil pekerjaaan saya meski kami memenangkan gelar liga. Tidak ada hasil yang akan merubah masa depanku," kata Tata seperti diberitakan Tribalfootball.

"Saya sangat bangga melatih Barcelona. Ini pekerjaan bergengsi. Klub tidak harus meminta maaf kepada saya (atas negosiasi dengan Enrique)," tegas pria Argentina itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya