`Harapan untuk Tottenham` Terlalu Tinggi`

Musim ini Tottenham hanya mengumpulkan 69 poin dari 38 laga.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 13 Mei 2014, 15:04 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2014, 15:04 WIB
Tottenham Menang Telak Atas Aston Villa
Selebrasi para pemain Tottenham Hotspur (AFP/Carl Court)

Liputan6.com, London: Tim Sherwood menilai prestasi Tottenham Hotspur yang hanya finis di posisi keenam sudah maksimal. Apalagi Tottenham kehilangan pemain terbaiknya, Gareth Bale yang dijual ke Real Madrid musim panas lalu.

Kegagalan Tottenham finis di posisi empat besar merupakan keempat kalinya secara beruntun. Padahal Spurs sudah belanja tujuh pemain baru untuk menggantikan Bale.

"Kami menjual pemain terbaik dan menggantinya dengan tujuh pemain baru yang belum pernah bermain di Liga Premier. Jadi, bagaimana bisa kami meraih gelar atau finis di empat besar," kata Sherwood seperti dilansir Daily Mail.

"Bila Anda paham sepak bola, maka pasti tahu target itu tidak akan tercapai. Pemain baru butuh waktu untuk beradaptasi," katanya menjelaskan.

Musim ini Tottenham hanya mengumpulkan 69 poin dari 38 laga atau tiga poin lebih sedikit perolehan poin musim lalu. Mereka juga tertinggal 10 poin dari rival terberatnya, Arsenal.

"Kami tentu ingin juara dan dapat tiket ke Liga Champions. Tapi kami belum mampu dengan kekuatan yang ada. Jadi, harapan pada kami musim ini terlalu tinggi," ujar manajer asal Inggris itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya