Kontroversi Debut Wasit Seksi Brasil

Ia menganulir gol tim tamu karena berbau offside.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 14 Mei 2014, 06:06 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2014, 06:06 WIB
Fernanda Colombo Uliana
Hakim Garis Fernanda Colombo Uliana (dailymail)

Liputan6.com, Lourdes: Debut wasit seksi asal Brasil, Fernanda Colombo Uliana, memicu kontroversi. Pasalnya, ia menganulir gol tim tamu karena berbau offside.

Uliana melakoni debutnya di Liga Brasil dengan menjadi hakim garis laga Atletico Mineiro vs Cruzeiro, akhir pekan lalu. Dalam laga itu Atletico Mineiro menang dengan skor 2-1.

Cruzeiro sebenarnya mampu menyamakan kedudukan di menit-menit akhir. Namun, gol tersebut dianulir Uliana karena berbau offside. Pihak Cruzeiro protes keras atas keputusan ini.

"Uliana cantik, tapi dia tidak siap untuk pertandingan ini. Fans tuan rumah meneriakinya dan dia mengambil keputusan salah," kata Direktur Cruzeiro, Alexandre Mattos seperti dilansir bleacherreport.

"Uliana cantik, tapi dia juga harus bagus dalam melaksanakan tugasnya. Jika dia hanya cantik, maka dia seharusnya berpose untuk playboy," tambah Mattos.

Pekan sebelumnya, Uliana juga memicu kontroversi saat memimpin laga Sao Paulo vs CRB di Piala Brasil. Namun, bukan karena keputusannya, melainkan karena wajah cantiknya di pinggir lapangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya