Dibantu Ibra dan Silva, Milan Akhirnya Datangkan Menez

Jeremy Menez tinggal melewati tes medis sebelum memastikan diri bergabung dengan AC Milan.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 13 Jun 2014, 07:32 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2014, 07:32 WIB
Dibantu Ibra dan Silva, Milan Akhirnya Datangkan Menez
Jeremy Menez (AFP/Lionel Bonaventure)

Liputan6.com, Milan: AC Milan selangkah lagi meresmikan transfer Jeremy Menez. Dalam waktu dekat ia akan menjalani tes medis di markas I Rossoneri.

Kontrak Menez dengan Paris Saint Germain sudah berakhir. Artinya, Milan tak mengeluarkan biaya sepeserpun dalam mendatangkan sang pemain. Nantinya Menez akan bergabung dengan mantan pemain PSG, Alex Dias da Costa yang sudah lebih dulu didapatkan Milan.

Dua mantan pemain Milan yang kini memperkuat PSG, Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic rupanya menjadi sosok penting di balik kepindahan Menez. Keduanya selalu bercerita soal Milan dan Menez akhirnya terbujuk untuk pindah ke klub pemilik 18 Scudetto tersebut.

"Ibrahimovic dan Thiago selalu bicara hal yang baik soal Milan. Mereka sedikit menyesal karena telah meninggalkan klub. Apa yang mereka ucapkan mendorong saya untuk datang ke sini," kata Menez pada Milan Channel.

"Saya memilih Milan karena mereka masih Milan. Mereka mungkin mempunyai masalah dalam beberapa tahun ini, tapi kami berharap untuk kembali jadi tim besar. Kami ingin memenangkan hal yang penting. Semoga ini jadi tahun kebangkitan Milan," tambahnya.

Kompetisi Serie A Italia bukanlah hal asing bagi Menez. Sebab sebelum membela PSG, ia sempat memperkuat AS Roma. Dengan adanya fakta ini, Milan berarti telah memenangkan persaingan dari Juventus dan Inter yang juga tertarik pada bakat Menez. (Van)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya