Kaka Sudah Lama Ingin Main di Amerika

Keluarganya mendukung penuh keputusannya menerima pinangan Orlando.

oleh Thomas diperbarui 03 Jul 2014, 17:35 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2014, 17:35 WIB
Kaka
Kaka (mlssoccer.com)

Liputan6.com, Orlando: Ricardo Kaka akhirnya buka suara mengenai kepindahannya dari AC Milan ke klub Liga Amerika Serikat (MLS), Orlando City. Kaka mengakui sudah sejak lama ingin merasakan kesempatan bermain di Amerika.

Kaka baru pada pekan ini resmi bergabung dengan Orlando. Tawaran dari Orlando sulit ditolak oleh Kaka, karena pria Brasil ini memiliki misi membuat publik Amerika Serikat mencintai sepakbola.

Eks pemain Real Madrid itu makin yakin bergabung dengan Orlando, karena keluarganya mendukung penuh keputusan menerima pinangan Orlando. Kaka sudah berbicara dengan perwakilan Orlando sejak tahun 2012.

"Saya selalu ingin bermain di Amerika. Kontak pertama terjadi pada tahun 2012 ketika presiden klub Flavio Augusto mengatakan saya dapat memiliki opsi membeli franchise (seperti David Beckham)," kata Kaka seperti diberitakan Tribalfootball.

"Sekarang impian itu menjadi kenyataan. MLS telah sangat berkembang. Saya ingin menunjukkan kepada fans Amerika bila sepakbola bisa menjadi indah. Dua tahun lalu saya memiliki kesempatan pergi ke New York, tapi saya senang memilih Orlando. Keluargaku juga senang dengan pilihan ini," tegas Kaka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya