Tak Terima Cara Monaco Perlakukan Valdes, Abidal Pindah

Monaco membatalkan kedatangan Victor Valdes karena masalah cedera yang sedang dideritanya.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Jul 2014, 12:03 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2014, 12:03 WIB
Eric Abidal (© AFP 2009)
Bek Timnas Prancis dan Barcelona, Eric Abidal saat konferensi pers seusai laga kualifikasi PD 2010 lawan Kep. Faroe di Perros-Guirec, Prancis Barat, 11 Oktober 2009. AFP PHOTO / FRANCK FIFE

Liputan6.com, Monaco - Oleh Adam Faisal

Eric Abidal kembali melanjutkan karier sepakbola-nya di luar Prancis. Mantan bek Barcelona tersebut keluar dari Monaco dan bergabung dengan Olympiakos. Kepindahan ini tak lepas dari faktor Monaco yang tak menghormati kesepakatan dengan mantan rekan Abidal di Barcelona, Victor Valdes.

Pekan lalu berita muncul dari Monaco bahwa mereka membatalkan kedatangan Victor Valdes karena masalah cedera yang sedang dideritanya. Padahal, Valdes yang saat ini memulihkan diri dari cedera parah pada bagian ligamen, sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona dan mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekan serta penggemar klub Catalan.



Seperti dilansir 101greatgoals, masyarakat Catalan pun berpikir kesepakatan antara Valdes dan Monaco sudah terjadi. Namun, Monaco ternyata batal mengontrak Valdes. Marah pada cara mantan rekannya di Barcelona itu diperlakukan oleh Monaco, Abidal kini telah meninggalkan klub runner-up Ligue 1 tersebut.

Abidal, yang minggu lalu menandatangani perpanjangan kontrak, memaksa pindah ke klub Yunani Olympiakos akibat tidak terima dengan cara Monaco memperlakukan Valdes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya