Perkenalkan, Wanita Seksi Ini WAGs Terbaru Arsenal

Keduanya sudah menikah pada tahun 2012 saat Ospina masih membela Nice. Ospina dan Sterling telah dikaruniai seorang anak perempuan.

oleh Thomas diperbarui 28 Jul 2014, 13:06 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2014, 13:06 WIB
David Ospina dan Jesica Seterling
David Ospina dan Jesica Seterling (Daily Mail)

Liputan6.com, London - Keberhasilan Arsenal mendapatkan kiper asal Kolombia David Ospina membuat daftar WAGs The Gunners bertambah. Ospina mempunyai istri yang cantik nan seksi, Jesica Sterling.

Ospina baru saja resmi didatangkan Arsenal dari Nice. Arsenal membayar 3,2 juta pound untuk mendapatkan Ospina. Manajer Arsene Wenger merekrut Ospina untuk bersaing dengan Wojciech Sczcesny menjadi kiper nomor satu Arsenal.

Menurut Daily Mail, kepindahan Ospina ke London dipastikan juga akan diikuti Sterling. Keduanya sudah menikah pada tahun 2012 saat Ospina masih membela Nice. Ospina dan Sterling telah dikaruniai seorang anak perempuan.

Deretan wanita cantik yang menghiasai tribun Emirates Stadium semakin banyak dengan kehadiran Sterling. Sebelumnya Arsenal sudah punya beberapa WAGs cantik nan seksi seperti Polly Parsons (Thomas Vermaelen), Mandy Capriso (Mesut Ozil),  Marina Luczenko (Wojciech Szczesny),  Melanie Slade (Theo Walcott) hingga Laia Grassi (Alexis Sanchez).

Baca Juga:

Liverpool Resmi Miliki Lovren

Di Maria Ngebet Pindah ke MU

Benzema Tak Sudi Pindah ke Liverpool

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya