Rodgers Bantah Ada Tawaran Untuk Agger

Selain Napoli dan Barcelona, dua klub London, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga sangat berminat pada pemain berusia 29 tahun tersebut.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 11 Agu 2014, 15:34 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2014, 15:34 WIB
Brendan Rodgers
Brendan Rodgers (Reuters)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool membantah Daniel Agger segera keluar dari Anfield dalam waktu dekat. Bahkan The Reds mengaku belum ada klub lain yang menawar bek asal Denmark tersebut.

Beberapa pekan terakhir kabar kepergian Agger memang semakin menguat. Selain Napoli dan Barcelona, dua klub London, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga sangat berminat pada pemain berusia 29 tahun tersebut.

"Saya sudah mendengar banyak cerita terkait Agger. Tapi faktanya tidak ada yang benar karena belum ada penawaran yang masuk untuknya," kata Brendan Rodgers seperti dilansir Sky Sports.

"Agger sendiri saat ini sedang fokus untuk kesembuhan cedera lututnya. Dia tidak beruntung saat kami tur ke AS. Yang pasti belum ada tawaran untuknya."

Di sisi lain, Rodgers sangat puas dengan aktivitas transfer The Reds musim panas ini. Apalagi di laga uji coba terakhir, Liverpool mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor telak 4-0.

"Saya senang karena walaupun banyak pergantian pemain di lapangan, namun kami tetap kuat. Mungkin ada tambahan satu atau dua pemain lagi pada akhir Agustus nanti," kata Rodgers semringah.

Baca Juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Mazzarri Kecewa Inter Kalah

Gelandang Baru Barca Terkesima Pesona Messi

"Qatar Mundur, Indonesia Berpeluang Tuan Rumah Piala Dunia 2022"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya