Kiper Timnas Brasil Resmi Perkuat Benfica

Julio Cesar menyepakati kontrak berdurasi dua tahun di Stadion da Luz.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 20 Agu 2014, 08:07 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2014, 08:07 WIB
Enam Aksi Penjaga Gawang Terbaik di Piala Dunia 2014
Penjaga gawang Timnas Brasil, Julio Cesar, berhasil menahan tendangan keras Alexis Sanchez (Chile) dalam drama adu penalti di laga 16 besar Piala Dunia, (28/6/2014). (REUTERS/Sergio Perez)

Liputan6.com, London - Kiper Timnas Brasil, Julio Cesar resmi bergabung dengan klub asal Portugal, Benfica. Dia menyepakati kontrak berdurasi dua tahun di Stadion da Luz.

Sebelumnya, Julio Cesar dan klub Liga Premier Inggris, Queens Park Rangers (QPR) sepakat untuk mengakhiri kontrak yang tersisa selama dua tahun. Alhasil, pria berusia 34 tahun tersebut pun didatangkan Benfica secara gratis.



QPR tidak membutuhkan tenaga Julio Cesar lagi. Pasalnya, tim besutan Harry Redknapp itu telah menunjuk Robert Green sebagai penjaga gawang utama di Loftus Road untuk mengarungi musim ini.

Mantan kiper Inter Milan itu tampaknya akan menjadi kiper utama Benfica pada musim 2014-15. Kiper Benfica sebelumnya, Jan Oblak sudah bergabung dengan Atletico Madrid di awal musim panas ini.

Pria berpostur 179 cm tersebut bergabung dengan QPR pada tahun 2012-14. Total, dia memperkuat QPR dalam 24 pertandingan di Liga Premier Inggris. Demikian dikutip dari Goal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya