"Cristiano Ronaldo, Pemain dari Planet Lain"

Hat-trick dalam laga kontra Bilbao, melengkapi torehan gol Ronaldo di La Liga menjadi 13 gol dari enam laga.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 07 Okt 2014, 07:04 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2014, 07:04 WIB
Cristiano Ronaldo (Liputan6.com/Yoshiro)
Cristiano Ronaldo (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com, Madrid: Gelandang Athletic Bilbao, Ander Iturraspe, tak sungkan menyebut bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain yang berasal dari planet lain. Pujian itu disampaikan Iturraspe menyusul performa luar biasa yang ditunjukkan penyerang Real Madrid itu, di awal musim ini.

Dan, Iturraspe baru saja menjadi saksi langsung kedahsyatan bintang Portugal itu, yang memborong hat-trick dalam kemenangan 5-0 atas Bilbao pada Minggu 5 Oktober kemarin. Gelontoran tiga gol itu melengkapi torehan gol Ronaldo di La Liga Spanyol musim ini, yang mencapai 13 gol dari enam laga.

Catatan kesuksesan Ronaldo inilah yang membuat Iturraspe terkagum-kagum. “Cristiano Ronaldo adalah pemain yang memiliki levelnya sendiri, pemain yang berasal dari planet lain,” ujar Iturraspe secara eksklusif kepada Goal.

Musim lalu, dalam duel kedua tim yang berakhir 1-1 di San Mames, Ronaldo sempat dikartu merah setelah berkonfrontasi dengan Iturraspe. Namun, sang gelandang menyebut bahwa hubungannya dengan Ronaldo kini sudah baik-baik saja. “Tidak ada masalah,” jelasnya.

Selain itu, Iturraspe juga mengakui, start buruk Athletic di awal musim ini salah satunya disebabkan karena kepergian Ander Herrera ke Manchester United.

“Tiga tahun bersama kami, dia menjadi pemain kunci Athletic. Dia adalah seorang sahabat. Tapi dia telah pergi dan kami punya pemain bagus lainnya,” pungkasnya.

 

Baca juga:

Bintang Anyar Real Madrid Ingin Cetak Sejarah

Erick Thohir Masih Beri Kesempatan pada Mazzarri

Rencana PSG Bikin Bek Brasil Tinggalkan Chelsea

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya